Akhirnya Rian Mahendra Minta Soal PO Haryanto Tak Diperpanjang, Minta Maaf dan Tak Mau Live

Akhirnya Rian Mahendra Minta Soal PO Haryanto Tak Diperpanjang, Minta Maaf dan Tak Mau Live

Haji Haryanto meminta Rian Mahendra pergi ke Tanah Suci untuk Bertobat-Foto/Instagram/@rianmahendraarmy83-@rianmahendraarmy83


Haji Haryanto, menyinggung sosok pengganti Rian Mahendra yang sebelumnya duduki kursi Direktur Operasional di PO Haryanto--Instagram/@rianmahendra83

Dalam sebuah wawancara dengan media, Rian Mahendra mengaku merasa terpuruk selama 5 bulan atau sejak dirinya dipecat dari PO Haryanto, termasuk menjauhkan dirinya dengan keluarga untuk memenangkan diri.

Selanjutnya, melalui kanal YouTube miliknya, Rian Mahendra mengakui belum punya modal untuk membangun PO bus yang membutuhkan modal besar.

BACA JUGA:Tersedia 16 Juta Penerima! Cek Syarat dan Cara Daftar Bantuan Subsidi Upah 2023

BACA JUGA:ERP Segera Berlaku, 25 Jalan di Ibu Kota Jakarta Ini Bakal Berbayar Rp 5.000 - Rp 19.000

BACA JUGA:Cara Buat SKCK Online dan Syaratnya, Ditintelkam Polda Banten: Kini Permudah Akses Masyarakat

"Alhamdulilah banyak doa dari netizen. Dari 3.000-an yang berkomentar banyak yang mendoakan kita aminkan. Soal buka PO bus baru, enggak gampang emang kayak buka angkringan cuma butuh duit Rp5 juta," kata Rian menanggapi komentar netizen, Minggu 8 Januari 2023. 

Rian Mahendra juga menanggapi warganet yang mengira dirinya akan membangun perusahaan bus dengan nama PO Putera Haryanto.

Jawabnya, apabila memiliki PO Bus, dirinya tidak akan menggunakan nama Haryanto.

"PO putera Haryanto. Kenapa harus bawa-bawa nama Haryanto? Andai kata gua bikin PO sendiri. Mungkin gua enggak akan bawa-bawa nama itu. Entar dikira niru-niru, numpang tenar kan enggak lucu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: