Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

perusahaan otobus-@Mringsang Mn-YouTube Channel

Dengan alasan tersebut Rian Mahendra diterima kembali oleh Haji Haryanto, di mana pemilik PO Haryanto yang akrab dipanggil Pak Kaji oleh karyawannya tersebut sempat singgung almarhumah ibunda dari anak-anaknya.

Haji Haryanto menyimpan harapan besar pada Rian Mahendra saat ibunda masih ada, di mana pemilik PO Haryanto tersebut menginginkan Rian menjadi ulama.

BACA JUGA:Bawaslu Buka Pendaftaran Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa, Cek Jadwal dan Tugasnya

BACA JUGA:SKCK Online, Cek Cara Buat dan Dokumen Pentingnya

“Harapan saya Rian akan jadi kiai makanya dia saya pondokin saat almarhum ibundanya masih ada, dan sekarang ibunya sudah tidak ada jadi doain orang tuamu, ibumu di doain,” papar Haji Haryanto.

Haji Haryanto tak mampik bahwa dirinya masih berharap jika anak sulungnya nanti akan segera kembali ke rumah dan berkumpul lagi dengan keluarga.

Meski demikian, pensiunan tentara berpangkat Kopral tersebut mengungkapkan jika Rian balik syaratnya mudah saja, yaitu taat ibadah dan jalankan perintah agama.

Selain itu dirinya juga meminta agar Rian Mahendra meniggalkan kebiasaannya ngumpul-ngumpul dengan orang yang tidak benar dan kembali mengurusin keluarganya, karana meraka butuh bimbingan dari Rian.

Diketahui, Rian Mahendra saat ini hidup dengan bergantung dari hasil endorse lewat sosial medianya yang kini memiliki banyak pengikut.

Rian Mahendra juga sempat memposting kedatangan seorang teman yang langsung menawarkan dirinya pekerjaan sebagai salah satu driver bus di perusahaan otobus terbesar di Indonesia.

“Benernya mau ngelive buat dengerin hujatan kalian malam ini.. tapi dari tadi sore tamu ga abis2.. ini Mas Joko Supervisor HRGA Blue Bird jam segini malah baru dateng buat nawarin lowongan jadi Driver BigBird,” tulis postingan Rian Mahendra di akun instagramnya.

“Alhamdulillah..” tambahnya.

BACA JUGA:Tolak Keras Perppu Ciptaker, AHY: Kenapa Harus Diburu-Buru Untuk Diterbitkan?

BACA JUGA:Tarif KRL Naik Tahun 2023? Menhub Budi Karya: Hore, Hore Hore..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: