Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

perusahaan otobus-@Mringsang Mn-YouTube Channel

Tentunya, dengan daya pengikut sebanyak tersebut di media sosial dapat menjadi pilihan tepat pelanggan menggunakan jasa endorsannya. 

"HOT Deal, Book Now" tulisnya di laman promonya.

Di bagian keterangan gambar, Rian Mahendra mencantumkan tulisan panjangnya. Bukan terkait PO Haryanto atau pekerjaan lamanya, ia ungkap bahwa saat ini tengah belajar dari kisah Kyai Barseso. 

BACA JUGA:Candi Prambanan Bisa Untuk Ibadah Umat Hindu Indonesia dan Dunia, Berikut 14 Acara Keagamaan Disiapkan

BACA JUGA:Cek Harga BBM Pertamina Lengkap di Seluruh Indonesia Terbaru per 13 Januari 2023    

"Fitnah itu tercipta dari rasa iri.. disebarkan oleh sifat jahat dan diterima oleh kebodohan..," tulis Rian Mahendra mengawali kolom keterangan gambarnya.

"Semakin tinggi amal ibadah seseorang.. semakin dekat mereka dengan Allah.. semakin tinggi pula cobaan dan ujian yg akan mereka hadapi..," 

"Belajarlah dari Kisah Kyai Barseso.. sebesar apapun cinta Allah kepadanya.. sebesar apapun kelebihan yg Allah berikan kepadanya.. sebesar apapun amal ibadahnya.. pd akhirnya Allah tetap mencabut nyawa nya dalam keadaan Su'ul Khatimah.."

"Maka berhentilah mencintai dunia ini terlalu dalam.. agar fitnahnya tidak menjauhkan mu dr "Islam", tulis Rian Mahendra.

Sejak diposting di akun @rianmahendra83 pada 7 hari lalu hingga Jumat 13 Januari 2023 pukul 17.00 WIB, unggahan Rian Mahendra ini mendapat respons 15.438 suka dan 423 komentar dari netizen.

BACA JUGA:Rekening Rp 76,2 Miliar Terkait Kasus Lukas Enembe Telah Diblokir

BACA JUGA:ERP Segera Berlaku, 25 Jalan di Ibu Kota Jakarta Ini Bakal Berbayar Rp 5.000 - Rp 19.000

Di antara komentar datang dari @gravel66_. "Nah gitu dong mas semangat, saya yakin pak haji haryanto ingin sampean maju dan keluar dari zona nyaman mas rian yg 19 tahun sudah dilalui. Pastilah seorang ayah ingin mas rian juga sukses seperti pak haji yg bisa berdiri di kakinya sendiri," tulisnya.

"yuk endors kakak," ajak @ygbrs ke netizen lainnya.

Kabar pekerjaan baru Rian Mahendra tersebut bergulir di tengah polemik dengan ayahnya, Haji Haryanto.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: