Cara Mudah Menurunkan Berat Badan dengan Diet Golongan Darah

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan dengan Diet Golongan Darah

Golongan darah, bisa menentukan hasil diet seseorang loh -Freepik.com-

1. Golongan Darah O

Bagi pemilik golongan darah ini, membutuhkan asupan protein yang lebih banyak dari daging tanpa lemak, ikan, susu, gandum, daging unggas, serta kacang – kacangan. Pasalnya orang yang memiliki golongan darah O, rata – rata memiliki masalah pencernaan yang lebih sering.

2. Golongan Darah A

Pemilik golongan darah A juga sangat disarankan melakukan Program Diet tanpa lemak seperti lebih sering memakan sayuran atau buah, serta gandum. Kalian juga sangat bagus apabila memakan sayuran dan buah yang organik.

Rata – rata pemilik golongan darah A memiliki masalah pada sistem imun tubuh yang mereka miliki.

BACA JUGA:Minyakita Langka di Jabar, Polisi Sidak Pasar

BACA JUGA:Keluarga Mahasiswa UI Hasya Datangi PMJ, Terima Surat Pencabutan Status Tersangka

3. Golongan Darah B

Kalian yang memiliki golongan darah B, jangan sering mengonsumsi makanan seperti gandum, kacang, jagung, ayam, serta biji – bijian. Saran makanan untuk kalian adalah telur, sayuran hijau, susu dan daging tanpa lemak.

4. Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah langka ini sangat disarankan untuk sering mengonsumsi berbagai seafood, sayuran hijau, tofu, dan juga susu.

BACA JUGA:Fakta-fakta Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua, Ada Penumpang yang Masih Balita

BACA JUGA:Polisi Pastikan Pistol di Samping Mayat Wanita di Penjaringan Adalah Milik Korban, Sidik Jarinya?

Selain itu, orang dengan golongan darah AB, rata – rata memiliki asam lambung yang terkadang bermasalah sehingga sangat disarankan untuk menjauhi alkohol, kari, serta kafein.

Itulah dia, saran makanan yang baik dikonsumsi tergantung dari golongan darah apa yang kalian miliki. Semoga Diet Golongan Darah ini bisa menjadi solusi yang membantu kalian demi membentuk tubuh yang lebih indah ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: