Cara Mudah Menurunkan Berat Badan dengan Diet Golongan Darah

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan dengan Diet Golongan Darah

Golongan darah, bisa menentukan hasil diet seseorang loh -Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk bisa mendapatkan tubuh dan indah serta sehat, memang tidak mudah. Sebab, ada banyak sekali metode yang sudah bisa kalian gunakan saat ini. Masing – masing orang juga pastinya akan mengalami hal yang berbeda ketika mereka melakukan salah satu metode tersebut.

Ada yang mudah untuk melakukannya, tapi ada juga yang susah. Namun, ketika kalian melakukannya dengan tekun dan bersungguh – sungguh, sudah pasti kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Beraninya Anggota DPR Bocorkan Dugaan Korupsi Dana Haji 2022, Abdul Wachid: Ini Vendornya Siapa?

BACA JUGA:Mesti Tahu! Ini Potensi Artificial Intelligence Alias Kecerdasan Buatan di Indonesia

Diet Golongan Darah

Dari banyaknya Program Diet yang ada, terdapat salah satu Program atau Metode Diet yang menarik loh, dan itu adalah Diet Golongan Darah. Metode ini sendiri pertama kali ditemukan oleh seorang Naturopath yang memiliki nama Peter J.D. Adamo.

Dirinya menjelaskan, bahwa seluruh makanan yang akan kalian konsumsi, memiliki reaksinya tersendiri terhadap golongan darah yang kalian miliki. bahkan efek yang ditimbulkan juga berbeda atau tidak sama dari masing – masing golongan darah.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh Dukung Ketahanan Pangan: Dana Tersedia Rp 3 Triliun

BACA JUGA:Begal Bertato Todong Petugas PPSU di Ciracas, Uang Rp 1,6 Juta dan Ponsel Korban Raib Dibawa Kabur

Dengan kata lain, apabila seseorang melakukan Diet yang telah disesuaikan serta disarankan terkait golongan darah yang dimilikinya, maka sudah pasti orang tersebut bisa mendapatkan hasil yang lebih baik serta lebih maksimal.

Bahkan tujuan utama dari Diet ini juga bukan hanya untuk Menurunkan Berat Badan saja, melainkan menambah energi yang dimiliki, dan mencegah datangnya berbagai gangguan kesehatan yang ada. Menarik sekali bukan?

Bagi kalian yang ingin mencobanya, berikut adalah makanan yang disarankan untuk disajikan tergantung dari golongan darah yang kalian miliki, dan itu adalah :

BACA JUGA:Keluarga Bayi yang Jari Kelingking Terpotong Minta Ganti Rugi Rp 500 Juta

BACA JUGA:Pilot Pesawat Susi Air Disandera KKB, Meutya Hafid Minta TNI Komunikasi, Bebaskan Kapten Philips

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: