MMKSI Resmi Perkenalkan Compact SUV Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

MMKSI Resmi Perkenalkan Compact SUV Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV yang menawarkan desain SUV ‘Silky and Solid’ yang kuat dan mengesankan dan bagian interior mengusung konsep ‘Compact & Spacious’ -mmksi-

Desain Mitsubishi XFC yang canggih, dengan bodinya yang terkesan ringkas, juga dirancang untuk mampu mengakomodasi utilitas dengan kargo yang cukup luas.

Teknologi dan Performa ‘Smart & Quality Comfort’ 

Mitsubishi XFC Concept dirancang untuk kemudahan pengoperasian, memberikan visibilitas ke depan yang baik, persepsi yang mudah tentang dimensi kendaraan, dan handling yang mulus. 

Teknologi canggih yang disematkan pada head unit intuitif berukuran besar untuk mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, dan informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi memberikan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman sekaligus mengekspresikan rasa nyaman.

Melalui ground clearance yang tinggi dan empat mode berkendara di antaranya Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

BACA JUGA:Konsumen Mitsubishi Colt L300 Sumringah Sparepart Mobil Mudah Didapat

Dengan empat pilihan drive mode ini Mitsubishi XFC Concept menawarkan rasa berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. 

Pilihan berkendara ‘Wet Mode’ ini merupakan pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors.

Penyematan drive mode ini dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang dibanjiri hujan secara tiba-tiba.

Jadwal Roadshow Mitsubishi XFC Concept di Indonesia

Tidak hanya di IIMS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga akan memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept kepada masyarakat yang lebih luas di seluruh Indonesia, melalui kegiatan roadshow di 6 kota besar di Indonesia sepanjang Maret hingga April 2023. 

Adapun jadwal roadshow Mitsubishi XFC Concept antara lain: 

1.Pekanbaru pada 5 – 7 Maret 2023 di Mall Living World

2. Medan pada 10 – 12 Maret 2023 di Mall Centre Point Medan

3.Palembang pada 16 – 18 Maret 2023 di Mall Palembang Trade Centre

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: