MMKSI Resmi Perkenalkan Compact SUV Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

MMKSI Resmi Perkenalkan Compact SUV Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV yang menawarkan desain SUV ‘Silky and Solid’ yang kuat dan mengesankan dan bagian interior mengusung konsep ‘Compact & Spacious’ -mmksi-

BACA JUGA:Hadir dengan Euro4 Bikin Mitsubishi Fuso Makin Unggul di Segmen Truk Ringan

Sementara pada zona ‘Tomorrow Life’s Adventure’ PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menampilkan After Sales Corner sebagai representasi dan display layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia yang dikembangkan melalui platform digital yang direpresentasikan oleh Mitsubishi Motors ID Corner.

Tidak ketinggalan unit kendaraan elektrifikasi, Mitsubishi Minicab-MiEV dan Outlander PHEV.

Dalam ajang IIMS kali ini pengunjung dan konsumen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga dapat memanfaatkan beragam promo dan penawaran menarik.

Persiapan Mitsubishi Minicab-MiEV di Pasar Indonesia

Mitsubishi Minicab-MiEV sebagai model kendaraan listrik (BEV) niaga ringan Mitsubishi Motors telah dijajal serta studi bersama lima partner di Indonesia dalam mendukung operasi bisnis mereka.

Untuk wilayah Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melakukan studi bersama PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek sebagai bagian dari GoTo Group, dan DHL Supply Chain Indonesia. 

BACA JUGA:Fuji dan Thariq Halilintar Putus, Thofu Diminta Tenang!

Sementara itu untuk area Bali telah dilakukan dalam agenda EV Joint Project untuk mendukung operasional salah satu perusahaan yang bergerak penunjang pariwisata yaitu Be Sanur. 

Studi bersama yang telah dilakukan menunjukan hasil yang memuaskan dalam kaitan untuk mendukung bisnis secara efektif dan efisien.


Mitsubishi Minicab-MiEV sebagai model kendaraan listrik (BEV) niaga ringan Mitsubishi Motors telah dijajal serta studi bersama lima partner di Indonesia dalam mendukung operasi bisnis mereka.-mmksi-

Dengan demikian Mitsubishi Motors akan segera siap untuk menginisiasi segmen pasar baru yang sangat berbeda untuk BEV komersil di Indonesia.

Tidak hanya untuk menjual, namun juga memproduksi model Mitsubishi Minicab-MiEV di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), yang terletak di Karawang, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Daftar Sekolah Kedinasan Khusus Peserta Mata Minus hingga Silinder, Cek Disini

Hal ini akan mengukuhkan Mitsubishi Motors sebagai brand otomotif Jepang yang memulai produksi lokal untuk BEV. 

Mitsubishi XFC Concept

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: