'Balik Kestelan Pabrik', Liverpool Imbang Lawan Crystal Palace, Jurgen Kloop Desak Belanja Pemain Bintang!

'Balik Kestelan Pabrik', Liverpool Imbang Lawan Crystal Palace, Jurgen Kloop Desak Belanja Pemain Bintang!

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan semangat timnya saat imbang 0-0 lawan Crystal Palace-Liverpool-Liverpool

Belanja Pemain Bintang

Jurgen Klopp meyakini akan adanya musim panas yang meriah di Anfield, karena ia menegaskan bahwa Liverpool harus berani mengeluarkan banyak uang untuk bersaing dengan para rival di Liga Primer Inggris.

The Reds diperkirakan akan bergerak untuk melakukan langkah besar di bursa transfer mendatang setelah mengalami penurunan performa dan prestasi secara signifikan di musim 2022/23 ini.

Pemilik utama Liverpool John W Henry menyarankan minggu ini bahwa klub yakin akan mendapatkan investasi baru. 

BACA JUGA:Resmi! Ini Daftar Pemain MU yang Dibawa Erik ten Hag untuk Final Carabao Cup Lawan Newcastle United

Jika terwujud, Klopp bisa mendapat suntikan dana untuk mendatangkan sejumlah pemain yang ia incar, di antaranya Jude Bellingham, Mason Mount dan Matheus Nunes.

"Saya optimistis ketika John optimistis, karena itu urusannya!" kata Klopp. 

"Tugas saya adalah memastikan bahwa kami 100 persen jelas mengenai apa yang kami butuhkan dari sudut pandang olahraga, dan kemudian ada orang lain yang bertanggung jawab memberi kami sumber daya atau apa pun," tuturnya.

"Kami bermain lima tahun berturut-turut di Liga Champions dan lolos ke final tiga kali yang sangat besar dari sudut pandang uang. Kami membangun tribune dan tempat latihan, klub berada di posisi yang sangat bagus, namun di sekitar kami, beberapa orang ingin adanya percepatan dan kami tidak bisa mengabaikannya,' pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: