Ustaz Yusuf Mansur Kembali Muncul Sebagai Bacaleg Partai Perindo, Sempat Menghilang Pasca Digeruduk Investor

Ustaz Yusuf Mansur Kembali Muncul Sebagai Bacaleg Partai Perindo, Sempat Menghilang Pasca Digeruduk Investor

Lama tidak terdengar kabarnya Ustaz Yusuf Mansur kembali muncul sebagai Bacaleg Partai Perindo setelah menghilang pasca digeruduk investor. -tangkapan layar twitter perindo-

“Kita tidak cukupmhanya mendoakan, namun juga harus ada rezeki yang halal, dan kita juga harus mempunyai ilmu untuk mendidik, membesarkan dan mengembangkan bakat anak,” terang Ustaz Yusuf Mansur.

Selain itu Ustaz Yusuf Mansur juga menyampaikan bahwa kita juga harus ada ikhtiarnya, di mana ikhtiar tersebut antara lain tetap mengawal dengan doa, ilmu kita, contoh dari kita sebagai orang tua dengan perbuatan yang baik.

BACA JUGA:189 Warga DKI Jakarta Mengungsi Akibat Hujan Lebat

BACA JUGA:Petani Merugi Kala Panen Raya, Hasil Panen Ditumpuk di Pinggir Jalan

Dalam video tersebut, Ustaz Yusuf Mansur jhga mengingatkan sebagai orang tua mau berbuat apa-apa sebaiknya mikir akan akibat dan dampak pada anak.

Selain itu Ustaz Yusuf Mansur juga menyampaikan bahwa sebagai anak juga mikir tentang apa yang dilakukan bagaimana dengan orang tua, bahkan masing-masing anggota keluarga juga harus memikirkan satu dengan lainnya saat melakukan sesuatu.

Tak hanya keluarga, Ustaz Yusuf Mansur juga mengajak untuk sama-sama memikirkan lingkungan dan sekitar kita bahkan lebih jauh lagi adalah dampak pada semua yang ada.

Ustaz Yusuf Mansur juga menyampaikan bahwa dirinya juga akan mengambil hikmah dari apa yang telah dialaminya selama ini.

BACA JUGA:Jembatan Cikereteg Longsor Lagi, Polres Bogor: Akses Jalan Ditutup Total, Jalur Alternatif Disediakan

BACA JUGA:The Best FIFA 2022: Messi Ungguli Kylian Mbappe dan Karim Benzema

“Banyak banget peristiwa dalam kehidupan ini yang mestinya dapat membuat kita mengambil pelajaran untuk kehidupan yang lebih baik,” jelas Ustaz Yusuf Mansur.

Kecelakaan di Tol Cipularang KM 65

Pada Senin, 27 Februari 2023 Ustaz Yusuf Mansur mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang KM 65, saat hendak berangkat ke Tasikmalaya untuk berceramah.

Kecelakaan yang dialaminya berawal saat mobil yang ditumpanginya melindas sebuah lubang di Tol Cipularang yang mengakibatkan ban mobil yang ditumpanginya pecah.

Meskipun demikian kondisi Ustaz Yusuf Mansur sendiri dikatakan dalam keadaan selamat dari kecelakaan yang terjadi pada malam hari tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: