Jonathan Latumahina Dapat Pesan dari Ustaz Yusuf Mansyur: Ada Pelajaran yang Dapat Kita Ambil

Jonathan Latumahina Dapat Pesan dari Ustaz Yusuf Mansyur: Ada Pelajaran yang Dapat Kita Ambil

Jonathan Latumahina dapat pesan dari Ustaz Yusuf Mansur yang tak hanya sebagai seorang ustaz namun juga sebagai seorang ayah. --Twitter/@seeksixsuck

JAKARTA, DISWAY.IDJonathan Latumahina dapat pesan dari Ustaz Yusuf Mansur yang tak hanya sebagai seorang ustaz namun juga sebagai seorang ayah.

Dalam pesan yang disampaikan melalui video singkat, Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan keprihatinannya atas apa yang dialami oleh David Ozora.

Selain itu Ustaz Yusuf Mansyur juga mendoakan akan kesembuhan dari David yang saat ini masih menjalani perawatan setelah mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy Satrio.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa apa yang terjadi terhadap keluarga Jonathan tentunya ada pelajaran dan hikmah yang harus kita ambil.

BACA JUGA:Video Unggahan Fitri Tropica Diapresiasi Elon Musk Heboh, Instagram-nya Banjir Komentar: Ini Editan Gak Sih

BACA JUGA:Iwan Setiawan Blunder Sebut Siap Injak Al-Quran, Ustaz Hilmi Firdausi Peringatkan Gerindra: 'Segera Minta Maaf ke Umat Islam'

“Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari perjalanan hidup ini bagi keluarga-kelauarga di Indonesia, termasuk saya,” ungkap Ustaz Yusuf Mansyur.

Dalam video singkatnya Ustaz Yusuf Mansyur juga menyampaikan bahwa kita tak cukup hanya mendoakan anak dan keluarga kita, namun juga memberikan contoh.

Jonathan yang merupakan ayah dari David Ozora mengungkapkan bahwa pihaknya akan meneruskan kasus penganiayaan David melalui jalur hukum.

BACA JUGA:Said Aqil Sindir Rafael Alun Trisambodo: Kalau Uangnya Haram Anaknya Pasti Nakal

BACA JUGA:Yamaha bLU cRU Fans Experience Hadir di WSBK Mandalika, Banyak Keuntungan Untuk Para Member

Ustaz Yusuf Mansur juga mengingatkan sebagai orang tua mau berbuat apa-apa sebaiknya mikir akan akibat dan dampak pada anak.

Selain itu Ustaz Yusuf Mansur juga menyampaikan bahwa sebagai anak juga mikir tentang apa yang dilakukan bagaimana dengan orang tua, bahkan masing-masing anggota keluarga juga harus memikirkan satu dengan lainnya saat melakukan sesuatu.

Tak hanya keluarga, Ustaz Yusuf Mansur juga mengajak untuk sama-sama memikirkan lingkungan dan sekitar kita bahkan lebih jauh lagi adalah dampak pada semua yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: