Shane Lukas Ungkap Kronologis Malam Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy

Shane Lukas Ungkap Kronologis Malam Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy

Shane Lukas Routa Pangondian Lumbantoruan, teman Mario Dandy yang ikut ditetapkan sebagai tersangka.-@shanelukas-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID – Kuasa hukum dari teman Mario Dandy Satriyo mengungkapkan Shene Lukas merasa tidak bersalah atas penganiayaan yang terjadi pada David Ozora.

Happy Sp Sihombing mengatakan bahwa Shene saat kejadian penganiayaan terhadap David, Shane sendiri bahwa dijemput oleh Mario.

Setelah melakukan pertemuan, Happy menjelaskan Shane Lukas ungkap kronologis malam penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy.

Shane sendiri awalnya tidak tahu jika akan diajak melakukan penganiayaan pada David, di mana awalnya Shane diberitahu jika bahwa Mario hanya melakukan konfirmasi terhadap David.

Happy menjelaskan jika Mario selalu mengatakan agar Shane tenang saja karena semuanya akan ditanggung oleh Mario.

BACA JUGA:F1 Powerboat Danau Toba Sukses, Kapolri: Bukti Wisata Indonesia Aman

BACA JUGA:Protes Keras Umar Hasibuan Soal PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan Mau Injak Alquran: 'Itu Kalam Allah!'

Shane juga kaget yang awalnya hanya diajak untuk melakukan konfirmasi, namun ternyata Mario melakukan penganiayaan terhadap David.

Selain itu menurut Happy jika yang melakukan perekaman kejadian penganiayaan Mario terhadap David juga direkam oleh orang lain selain dari Shane.

“Setelah mevideokan, Mario juga kembali menanyakan pada Shane apakah sudah merekam aksinya terhadap David,” papar Happy.

Happy juga mengungkapkan dari apa yang dikatakan oleh Shane bahwa Mario selalu menggampangkan terhadap apa yang dilakukannya.

BACA JUGA:David Ozora Tidak Alami Diffuse Axonal Injury, Tim Dokter Ungkap Fakta Medis

BACA JUGA:1.738 SPK Dibukukan MMKSI di Ajang IIMS 2023

“Shane tidak mendapatkan iming-imingan dari Mario, hanya saja dulunya Shane sempat dikasih Vespa oleh Mario,” terang Happy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: