Gianni Infantino Kembali Jabat Presiden FIFA, Erick Thohir: PSSI Memberikan Kepercayaan Sepenuhnya!

Gianni Infantino Kembali Jabat Presiden FIFA, Erick Thohir: PSSI Memberikan Kepercayaan Sepenuhnya!

Terpilihnya kembali Gianni Infantino sebagai Presiden FIFA setelah diadakannya kongres FIFA ke-73 yang dilaksanakan di Kigali, Rwanda pada Kamis, 16 Maret 2023.-PSSI-Dok: PSSI

BACA JUGA:Tulah 6/13 Dirilis HERS Productions dan MAXstream Telkomsel

BACA JUGA:Pesan Heru Budi ke Satpol PP Jelang Pemilu 2024: Bersinergi Dengan TNI dan Polri Jaga Kewibawaan DKI Jakarta

Erick mengatakan pihaknya akan terus mendukung FIFA untuk menjalani program-program yang telah dibuat demi kemajuan sepakbola di dunia termasuk juga di Indonesia.

Ia menilai seluruh anggota FIFA termasuk PSSI memberikan kepercayaan kepada Presiden FIFA terpilih Gianni Infantino untuk kembali menjadi Presiden FIFA untuk periode 2023-2027.

“Kami para anggota FIFA termasuk PSSI memang memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada presiden FIFA untuk melanjutkan mandat untuk menjadi Presiden periode kedua,” ujar Erick Thohir di laman resmi PSSI.

Menurut, Erick banyak hal yang disampaikan oleh Gianni Infantino pada kongres yang digelar mulai dari menetapkan kalender Internasional, menggelar kompetisi sampai dukungan terkait finansial untuk anggota asosiasi FIFA demi pengembangan sepakbola.

“Banyak hal yang disampaikan Presiden FIFA terpilih pada kongres hari ini mulai dari menggelar kompetisi,” ujar Erick Thohir.

“Menetapkan kalender pertandingan internasional, hingga komitmen terkait dukungan finansial untuk anggota asosiasi melalui program pengembangan sepakbola FIFA,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: