Pesan Heru Budi ke Satpol PP Jelang Pemilu 2024: Bersinergi Dengan TNI dan Polri Jaga Kewibawaan DKI Jakarta

Pesan Heru Budi ke Satpol PP Jelang Pemilu 2024: Bersinergi Dengan TNI dan Polri Jaga Kewibawaan DKI Jakarta

Satpol PP-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta agar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyiapkan pengamanan Pemilu 2024.

Heru berharap Satpol PP dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membantu menertibkan dan mengamankan jalannya Pemilu 2024 mendatang.

"Pesan khusus buat para personil (Satpol-PP), tentunya menjelang pemilu persiapan 2023 dan juga 2024 semoga bisa juga bisa bersama sama dengan TNIG-Polri untuk bisa menjaga kewibawaan DKI Jakarta," pesan Heru kepada Satpol PP, Jumat, 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Tulah 6/13 Dirilis HERS Productions dan MAXstream Telkomsel

BACA JUGA:Nasib Bidan Bohay Pasca Kades Disuntik Mati Mantri RSUD Banten

Selain itu, ia juga berharap agar Satpol PP bisa menjaga wibawa DKI Jakarta, terlebih, acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asean akan segera digelar. 

"Tentunya tugas-tugas ke depan cukup banyak dan tantangan kedepan makin berat," ucapnya.

Menyinggung pengamanan Pemilu 2024, berbagai pihak memberikan perhatian khususnya, salah satunya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Abdul Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB menjelaskan jika PKB bentuk Laskar Anti Kecurangan Pemilu.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo Terbaru Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023: Ada Parsel Hari Raya Tak Sampai Rp 100 Ribu

BACA JUGA:Jokowi Singgung Impor Seragam, Polri Gunakan 80 Persen Produk Lokal

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Maret 2023.

Pria yang kerap disapa Cak Imin ini menjelaskan,  Laskar Anti Kecurangan Pemilu tersebut sengaja dibentuk agar tidak ada kecurangan selama tahapan pemilu berlangsung. 

"Kita harus lawan kecurangan Pemilu bahkan PKB sekarang sudah membuat Laskar Anti Kecurangan Pemilu," ujar Cak Imin saat memberikan paparannya dihadapan media. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: