Mic Hinca Pandjaitan Mati Saat Tolak Pengesahan RUU Ciptaker Ditepuki Anggota Dewan, Netizen: Bawa Toa Aja Bang!

Mic Hinca Pandjaitan Mati Saat Tolak Pengesahan RUU Ciptaker Ditepuki Anggota Dewan, Netizen: Bawa Toa Aja Bang!

Hinca Pandjaitan mengkritik tindakan Bendahara Umum Partai NasDem dan menilai tindakan tersebut sangat tidak sesuai mengingat masalah itu terjadi masih dalam ranah politik. -tangkapan layar tv parlemen-

Saat Hinca mengungkapkan bahwa partainya menolak UU Ciptaker terlihat Puan Maharani berbincang dengan anggota salah satu pimpinan dewan yang berada di sebelahnya.

Peristiwa matinya mic Hinca mendapatkan respond an tanggapan dari netizen, bahwa ada yang menyarankan jika akan mengikuti sidang lagi jangan lupa bawa toa.

BACA JUGA:Bencana Khudairy

BACA JUGA:Resep Pindang Ikan Kembung, Sedapnya Cocok Jadi Menu Buka Puasa

“Sepertinya anggota DPR yang jadi oposisi perlu bawa toa sendiri kalo gini caranya. Saat mic "mati" tinggal ganti pake toa, supaya suaranya masih bisa terdengar Rakyat Indonesia,” tulis akun twitter@R_Irawan_Ajah

“Kayaknya udah jadi kebiasaan ya dan kayak di maklumi aja sekarang kalau ada yang bertentangan pendapat dengan hasil rapat yang diinginkan langsung dimatiin aja mic nya gitu.. lucu,” tuis @NinaKar12

“Bawa speaker aktif aja, dan tolong diarahin ke ibu Puan, mungkin belio ada gangguan pendengaran, jadi bisa sedikit terbantu,” papar @wangyoogong.

BACA JUGA:Kolaborasi Brompton x CHPT Rilis Sepeda Edisi ke 4, Hadir dengan Berbagai Modifikasi

BACA JUGA:Papua Jadi Prioritas Pembangunan, Jokowi Siapkan Anggaran Rp1.036 Triliun

Dalam sidang paripurna tersebut sebanyak 7 fraksi menyetujui pegesahan RUU Ciptaker dan 2 fraksi secara tegas menolak dangan mengambil sikap walk out.

Adapun 7 faksi yang mendukung RUU Ciptaker tersebut antara lain Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi PKB, Fraksi PAN, dan Fraksi PPP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: