Keluarga David Ozora Datangi Polda Metro, Alto Luger Beri Bocoran

Keluarga David Ozora Datangi Polda Metro, Alto Luger Beri Bocoran

Perwakilan keluarga David, Alto Luger mengatakan pihaknya akan berkonsultasi dengan penyidik Polda Metro Jaya.-Intan Afrida Rafni/disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Keluarga Cristalino David Ozora hari ini berencana datangi Polda Metro Jaya.

Perwakilan keluarga David, Alto Luger mengatakan pihaknya akan berkonsultasi dengan penyidik Polda Metro Jaya.

"Hari ini kami dari keluarga dan pengacara akan berkonsultasi dengan pihak penyidik," katanya kepada awak media, Jumat 24 Maret 2023.

BACA JUGA:CFD DKI Jakarta Dihentikan Selama Ramadhan, PMJ: Hargai Masyarakat yang Jalani Puasa

BACA JUGA:Heboh Patung Bunda Maria di Kulon Progo Ditutup Kain Terpal, Ada Campur Tangan Ormas? Pemilik Buat Klarifikasi

Diungkapkannya, pasca Jumatan keluarga David akan datang dan direncanakan Kuasa Hukumnya, Mellisa Anggraini mendampingi.

"Setelah jumatan, saya lagi ada giat jadi gak ikut, tapi bisa lewat Mellisa, pengacara keluarga," ungkapnya.

Sebelumnya, pihak Cristalino David Ozora menilai Mario Dandy Satriyo bangga menyebar video penganiayaan yang dilakukannya.

Pengacara David, Mellisa Anggraini mengatakan Mario bangga telah menganiaya David.

BACA JUGA:Asyik, Harga BBM Terbaru Resmi Turun 1.000-1.200 per Liter di SPBU Hari Ini 24 Maret 2023, BPH Migas Kawal BBM 1 Harga di Wilayah 3T

BACA JUGA:Simulasi Angsuran KUR BRI 2023 per Bulan Pinjaman Rp 100 Juta, Modal KTP Langsung Cair

"Tersangka MDS menyebarkan video penganiayaan dan membanggakan diri dia telah ngerjain anak korban!," katanya kepada awak media, Kamis 23 Maret 2023.

Dirinya juga menyebut Mario menyebar video penganiayaan sebagai bentuk arogansi dan merasa akan selalu lolos dari jerat hukum.

"Tersangka MDS ini tetap otak dari penganiayaan David! Arogansinya sudah mencapai langit ke-7, dia amat pede apapun yang dilakukannya pasti 'beres' sehingga dia tidak peduli mau anak orang mati saat itu!," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: