Airlangga Bertemu Surya Paloh, Ace Hasan: Nasdem Bin Golkar

Airlangga Bertemu Surya Paloh, Ace Hasan: Nasdem Bin Golkar

Ketua DPD Golkar, Ace Hasan Syadzily-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua DPD Golkar, Ace Hasan Syadzily menanggapi adanya pertemuan yang dilakukan Ketua Umum Golkar dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, hingga ngobrol lama beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini Ace mengatakan hal itu hanya pembicaraan biasa antar ketua umum dimana Surya Paloh sebelumnya juga adalah kader Golkar.

BACA JUGA:Kebohongan Impor KRL Bekas Dikuliti Anggota Dewan: INKA Dikambing Hitamkan KAI

“Kalo ngobrol kan biasa pak Airlangga dengan pak Surya Paloh, surya Paloh kan senior partai golkat juga. Nasdem, Nasdem Bin Golkar, proses pembicaraan tukar pikiran biasa” ujar Ace dalam keterangannya ditemui di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Selasa 28 Maret 2023.

Mengenai Airlangga yang sempat menyinggung adanya koalisi besar, Ace mengatakan hal itu sebelumnya pernah terjadi.

“Koalisi Besar sebetulnya sudah pernah terlaksana, dan saat ini juga kan koalisi besar, tapi untuk 2024, dorongan untuk koalisi besar itu masih mungkin untuk bisa dilakukan,” jelasnya.

BACA JUGA:Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Tomang, Berhasil Ditangkap di Kota Bambu

Menurut Ace, koalisi besar nantinya akan berperan penting untuk hadapi Pilpres 2024.

“Dalam rangka kekuatan politik dalam menghadapi Pilpres 2024 ini, bisa mengkonsolidasikan dukungan terhadap bagai mana pemerintahan 2024-2029 masih bisa stabil,” ungkapnya.

Mengenai situasi politik dan gejolak manuver yang sudah dilakukan oleh berbabgai Partai yang ada di Indonesia, Ace katakan, Koalisi besar yang akan dilakukan Golkar masih mungkin bisa terlaksana.

BACA JUGA:Klub Golf Bogor Raya, Mahakarya Keindahan Alam Seluas 72 Hektar

“Maka koalisi besar itu masih mungkin bisa dilakukan jika dinamik politiknya masih sangat terbuka,” lanjutnya.

“Makanya pak Airlangga melontarkan tentang koalisi indonesia bersatu bisa saja berkoalisi dengan koalisi koalisi yang lain,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: