Usai Penetapan Ganjar Sebagai Capres, PDIP Lakukan Rapat DPP

Usai Penetapan Ganjar Sebagai Capres, PDIP Lakukan Rapat DPP

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DIAWAY.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan rapat DPP usai penetapan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres). 

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin, 24 April 2023.

BACA JUGA:Jangan Panik! 5 Obat Ini Ampuh Sembuhkan Luka Bakar Air Panas

Hasto pun menambahkan bahwa rapat tersebut langsung dipimpin oleh Puan Maharani. 

"Mba Puan kalau kita lihat semua menunjukan kualitas kepemimpinan yang sangat luar biasa," ujar Hasto Kristiyanto kepada media. 

BACA JUGA:Terkuak! Rian Mahendra Beber 3 Tahap PO MTI Segera Rilis Armada Bus, Bocorkan Kenapa Harga Tiket Kencana Naik 2 Lipat

"Tadi pagi kita langsung kerja maraton, rapat DPP PDI Perjuangan dipimpin oleh mba Puan Maharani," tambahnya. 

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDI Perjuangan. 

BACA JUGA:Kuasa Hukum Helmut Hermawan: William Van Dongen Diduga Pernah Terlibat OTT KPK Kasus Suap

Setelah pengumuman tersebut, Megawati pun langsung menetapkan Puan Maharani dan Prananda Prabowo sebagai tim pemenangan Pemilu 2024 dari PDIP. 

Melihat keputusan Megawati yang menjadikan Puan Maharani dan Prananda Prabowo sebagai tim pemenangan, Hasto mengatakan bahwa para kader pun lagsung bergerak untuk langsung menjalankan maksud dari putusan Megawati. 

BACA JUGA:Ini Titik Rawan Macet saat Arus Balik, Kakorlantas Polri Buat Pernyataan Tegas

"Ketika ibu Mega mengambil keputusan, semua bergerak," kata Hasto. 

"Bahkan Ketika saya bertamu mas Pacul pun dengan ketajaman intuisinya itu sudah menyatakan kepada saya pada tanggal 25 Februari bahwa arah dari ibu Mega adalah pak Ganjar," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: