Kekesalan Jonathan Latumahina, Ungkap Sempat Didatangi Orang Tak Dikenal Saat David Masuk IGD

Kekesalan Jonathan Latumahina, Ungkap Sempat Didatangi Orang Tak Dikenal Saat David Masuk IGD

Potret Cristalino David Ozora sedang membaca buku berjudul "Ajaran-Ajaran Gus Dur". Kini David sedang dirawat lantaran mengalami koma di rumah sakit--Twitter/@seeksixsuck

JAKARTA, DISWAY.ID--  Beberapa orang tak dikenal disebut sempat datangi keluarga Cristalino David Ozora di rumah sakit pasca penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo.

Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina mengatakan hal tersebut terjadi saat malam anaknya masuk IGD setelah dianiaya oleh Mario Dandy Satrio.

BACA JUGA: Mesir Kontrak Pembelian Jahe Gajah Asal Indonesia, Nilainya Fantastis

"Saat di RS Medika gue ditempel orang-orang ga jelas yang ngajak damai. Beberapa kali gue diamkan, bukan mereda tapi makin banyak mereka datang," katanya di akun Twitternya @seeksixsuck, Rabu 3 Mei 2023.

Lantaran hal tersebut, dirinya kesal kepada orang yang datang tersebut. Dirinya mengaku sempat berteriak ke arah mereka dan menyatakan tidak akan berdamai.

BACA JUGA:Tinjau Pasar Terong Makassar, Mendag Zulhas: Harga Bapok Stabil dan Pasokan Cukup

"Sekitar jam 23.00 tanggal 20 Februari, David masuk ICU. Gue tiba-tiba dikasih tahu ada yang nunggu di IGD penting. Sialan bener, yang di bawah ternyata orang tadi lebih 4 orang yang katanya keluarganya dan ngajak damai. Langsung gue usir orang-orang itu dan gue balik ke ICU," tuturnga.

Selain itu, dirinya merasa ada kejanggalan dalam kasus penganiayaan anaknya. Lantaran asuransi kesehatan David tidak disetujui oleh pihak rumah sakit karena ada klausul yang dilanggar.

BACA JUGA:Kejati Tunggu Perkembangan Berkas Mario Dandy dari Polisi

"Di sini gue makin curiga, bagaimana bisa black card nggak bisa diurus? Setelah gue cek ada kronologi yang tidak bisa di approve asuransi 'yang memulai perkelahian adalah David'. Gue kejar dan telusuri, dari mana ini masuk report seperti ini? Siapa yang nulis kronologi ini,", sebutnya.

"Pihak RS bilang dari Polsek Pesanggrahan. Gue langsung ingatkan sahabat-sahabat Banser untuk potensi masuk angin," sambungnya.

BACA JUGA:KPK Yakin Hakim PN Jaksel Akan Tolak Praperadilan Lukas Enembe

Sebelumnya, Perkembangan penanganan kasus penganiayaan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Mario Dandy Satrio diminta segera disampaikan polisi pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta, Ade Sofyan mengatakan hal tersebut dilakukan lantaran berkas perkara yang dikembalikan untuk dilengkapi oleh penyidik, belum dikembalikan ke kejaksaan.

BACA JUGA:Jenazah Pelaku Penembakan MUI Selesai Diautopsi, Keluarga Belum Mengambil

"Berkas masih di penyidik, status di kami P20 atau permintaan perkembangan penanganan," katanya kepada awak media, Rabu 3 Mei 2023.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko hanya menyebut akan berkomunikasi dengan penyidik untuk memberikan perkembangan informasi kasus tersebut.

"Ya saya belum ketemu Dirkrimum hari ini. Nanti saya tanya penyidiknya yah," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: