Uang Rp 12 Juta Milik Dokter Asal Palembang Ini Melayang Gegara Ketipu Jastip Tiket Konser Coldplay

Uang Rp 12 Juta Milik Dokter Asal Palembang Ini Melayang Gegara Ketipu Jastip Tiket Konser Coldplay

Dokter Asal Palembang Tertipu Jastip Tiket Nonton Konser Coldplay-@dkiinfo-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berhati-hatilah saat membeli tiket nonton konser Coldplay di jasa penitipan (jastip) karena ada banyak oknum penipu.

Terbaru, seorang dokter asal Palembang bernama Nicho Saputra Nugraha mengaku bahwa uangnya sebesar Rp 12 juta melayang karena ditipu oleh jastip.

Nicho Saputra Nugraha mengaku telah ditipu oleh oknum jastip yang ia beli di media sosial.

BACA JUGA:Alasan Bareskrim Polri Panggil Penjual Tiket Coldplay Terungkap, Korban Penipuan Marak?

Penipuan itu terjadi kala Nicho sedang ada syuting sejak subuh hingga malam hari.

Nicho sangat ingin menonton konser Coldplay, tapi ia tidak bisa ikut war tiket karena ada kesibukan yang perlu didahulukan.

Kemudian dokter yang bertugas di RS swasta ternama di Palembang, Sumatera Selatan itu memilih opsi untuk membeli tiket ke salah satu akun jasa penitipan (jastip) di Instagram.

"Gue telpon manajer gue, gue minta beliin tiket, jastip tiket deh tapi yang terpercaya," ujar Nicho saat curhat tentang penipuan itu, dikutip Disway.id dari akun TikTok-nya.

BACA JUGA:Sambut Konser Coldplay, Cak Imin Sebut Tak Ada Unsur LGBT dalam Lagunya

Setelah itu sang manajer membantu mencarikan tiket konser, sampai pada akhirnya ia mendapat satu rekomendasi seeorang jastip.

Tak lama, manajer dan jastip itu sepakat di harga Rp 12 juta untuk pembelian dua tiket presale Coldplay cat 1.

"Gue langsung seneng banget karena dapat cat 1, karena cat 1 itu susah banget buat ngedapetinnya. Gua langsung beli dua. Dan yang ngurusin ini manajer gue karena gue lagi di tengah pulau yang nggak ada sinyalnya. Gue nggak bakal spill bukti-bukti lain tapi gue bakal spill Instagramnya. Kalian catet Instagramnya dan ini yang belum di ganti dan yang ini sudah diganti," terangnya.

"Dan sekali lagi gue belum bisa spill semua bukti - buktinya, karena manajer gue bakal lapor polisi langsung dan memberikan bukti-bukti yang sah," lanjut cerita Nicho.

BACA JUGA:Silang Pendapat Anwar Abbas MUI Vs Sandiaga Uno Soal Konser Coldplay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: