Kejati DKI Jakarta Sampaikan Perkembangan Kasus Mario Dandy Besok, Pelimpahan Kasus?

Kejati DKI Jakarta Sampaikan Perkembangan Kasus Mario Dandy Besok, Pelimpahan Kasus?

Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah menerbitkan P21 kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo pada Cristalino David Ozora hari ini.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta besok Rabu 24 Mei akan menyampaikan perkembangan berkas perkara penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo pada Cristalino David Ozora.

Melalui surat undangan resminya bernomor B-3135/M.1.3/Kph.2/05/2023, Kejati DKI Jakarta akan mengadakan press realease perkembangan hasil penelitian perkara atas nama Mario Dandy/Shane Lukas.

Penyampaian perkembangan tersebut direncanakan berlangsung pukul 13.00 WIB di Kantor Kejati DKI Jakarta.

BACA JUGA:Skema Korupsi BTS 4G Kominfo Beredar di Media Sosial yang Sebut Nama Suami Puan Maharani

BACA JUGA:Moeldoko Ungkap Alasan Standarisasi Baterai Motor Listrik Diserahkan ke Produsen, 'Jangan Banyak Plug In, Bikin Pusing Kepala!'

Diketahui, berkas perkara penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo pada Cristalino David Ozora kembali diserahkan Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan berkasnya diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. 

Diungkapkannya, penyerahan berkas perkara tersebut setelah penyidik melengkapi syarat formil maupun materiil sesuai dengan petunjuk jaksa.

"Semua ini sudah dipenuhi," katanya kepada awak media, Jumat 19 Mei 2023.

BACA JUGA:Harapan Keluarga Saat David Ozora Kembali Sekolah: Memorinya Dikuatkan Lagi

BACA JUGA:Mahfud MD Tegaskan Penangkapan Johnny G Plate Tidak Terkait Politik!

Dijelaskannya, saat ini penyidik tinggal menunggu konfirmasi dari tim jaksa lantaran kini berkas masih dalam tahap penelitian. 

Disebutkannya, penyidik berharap berkas perkara segera dinyatakan lengkap atau P21 supaya bisa ketahap berikutnya. 

"Bagaimana perkembangan penelitian tersebut tentu harapannya dalam waktu yang tidak lama bisa memenuhi syarat formil dan materil apa yang diminta JPU. Mari kita sama sama menunggu," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: