Wakil Bupati Rokan Hilir Digerebek Bersama Seorang Wanita Bukan Istrinya di Kamar Hotel

Wakil Bupati Rokan Hilir Digerebek Bersama Seorang Wanita Bukan Istrinya di Kamar Hotel

Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil), Sulaiman -Facebook-

PEKANBARU, DISWAY.ID-Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) bernama Sulaiman, digerebek Ditreskrimum Polda Riau di Hotel Premiere Pekanbaru.

Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan Sulaiman digerebek di Kamar Hotel Premiere bersama seorang wanita bukan istrinya.

“Iya, benar, yang bersangkutan sedang bersama wanita di dalam kamar hotel,” kata Kombes Asep, Jumat 26 Mei 2023. 

BACA JUGA:Awas, Mudik Lewat Ruas Tol Pekanbaru - Dumai Akan Dipantau ETLE

Penggerebekan diketahui dilakukan pada Kamis (25/5) malam. Saat itu Tim Krimum sedang melakukan patroli kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

“Iya, kebetulan saja ketemu yang bersangkutan. Kami sedang patroli itu prostitusi online,” jelasnya. Saat ini, H Sulaiman bersama sang wanita sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Riau.

Sementara, Bupati Rohil Afrizal Sintong saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui soal wakilnya diamankan Polisi di Pekanbaru. “Saya belum dapat informasi pastinya,” kata Afrizal.

BACA JUGA:Tinjau Pasar di Pekanbaru, Wamendag Jerry Ungkap Stok dan Harga Bapok

Seperti diberitakan, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman digerebek Ditreskrimum Polda Riau di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru, Kamis 25 Mei 2023.

Kabar penggerebekan itu beredar pada Jumat 26 Mei  pagi. Bupati Rohil Afrizal Sintong saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui soal wakilnya diamankan polisi di Pekanbaru.

“Saya belum dapat informasi pastinya,” kata Afrizal.

Namun, Afrizal memastikan H Sulaiman adalah orang baik yang tidak mungkin melakukan hal-hal di luar norma-norma yang ada. “Saya tahunya beliau orang baik. Rasanya tidak mungkin,” pungkasnya.

BACA JUGA:Orang Tua Pergi Karaoke, Anak Balitanya Jatuh dari Lantai 3 Kamar Hotel di Pekanbaru

BACA JUGA:Ngaku Imam Mahdi, Punya 7 Istri, Kini Pria di Pekanbaru Masuk Bui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com