Sekjen Gerindra Kenang Politikus Desmond: Beliau Sosok yang Kritis dan Sangat Peduli Demokrasi

Sekjen Gerindra Kenang Politikus Desmond: Beliau Sosok yang Kritis dan Sangat Peduli Demokrasi

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani membeberkan sosok Politikus Partai Gerindra, Desmond J Mahesa. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani membeberkan sosok Politikus Partai Gerindra, Desmond J Mahesa

Menurutnya, Desmond merupakan sosok yang mencintai partainya. Bukan hanya itu, Desmond juga dikenal sebagai sosok yg mencintai masyarakat. 

BACA JUGA:Jenazah Politikus Gerindra Desmond J Mahesa akan Dimakamkan di Daerah Karawang

"Beliau sangat mencintai partainya, sangat mencintai masyarakat dan bangsanya," kata Muzani kepada wartawan di rumah duka. 

Ia juga menilai Desmond sebagai sosok yg sering memberikan pandangan konstruktif dan kritis atas berbagai macam pandangan dan kebijakan kenegaraan.

BACA JUGA:Fakta! 61,3 Persen Masyarakat Berharap Ada Perubahan Dibanding Lanjutkan Kebijakan Jokowi, Apa Penyebabnya?

"Beliau sangat peduli terhadap proses demokrasi yang berjalan ini. Beliau juga sering memberikan pandangan-pandangan yang konstruktif kepada generasi juniornya," lanjutnya. 

"Terutama kepada para aktivis dalam menjalani masa-masa aktivisnya dengan baik, melatih diri dan terus menempa diri menjadi calon pemimpin masa depan," sambungnya.

BACA JUGA:Bandara-Bandara AP II Sambut Masa Angkutan Idul Adha dan Liburan Anak Sekolah

Dia menilai bahwa sosok Desmond memiliki pandangan yang bagus pula dalam upaya membangun demokrasi dan negara.

"(Almarhum) sangat mencintai masyarakat dan bangsanya karena itu beliau sangat concern terhadap proses demokrasi yang terjadi di negara ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: