Busmania Divisi Muria Raya Buat Klarifikasi Soal Tulisan Berbau Sindiran, Reaksi Rian Mahendra Usai Tersudutkan di Luar Dugaan!

Busmania Divisi Muria Raya Buat Klarifikasi Soal Tulisan Berbau Sindiran, Reaksi Rian Mahendra Usai Tersudutkan di Luar Dugaan!

Rian Mahendra beri reaksi tak terduga usai busmania Divisi Muria Raya buat klarifikasi-ilustrasi-@rianmahendraarmy83

JAKARTA, DISWAY.ID -- Usai beredarnya foto dengan kata-kata yang diduga sindiran untuk Rian Mahendra, busmania dari Divisi Muria Raya akhirnya buat klarifikasi dan minta maaf.

Dalam video yang diunggah oleh Rian Mahendra itu, terlihat kedua pria kembar yang mengaku ketua panitia Divisi Muria Raya menyampaikan klarifikasinya.

Kedua pria tersebut mengaku menyesal telah membuat tulisan dan menempelkan di badan bus PO Subur Jaya yang mereka sewa.

BACA JUGA:Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Berpacaran

BACA JUGA:Tertangkap Warga saat Beraksi, Begal Tewas Diamuk Massa di Jakarta Utara

"Assalammualaikum, selamat malam, terima kasih. Mengenai foto yang beredar di media sosial yang sempat ramai tersebut, saya selaku ketua panitia bus rombongan Divisi Muria Raya atas nama Sofi Udin Rifti memohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian kami dalam menulis dan menempelkan tulisan yang tidak sepatutnya seperti itu di bus yang kami sewa PO Subur Jaya," bebernya.


Rian Mahendra unggah foto dengan kata-kata sindiran untuknya.-Foto/Tangkapan Layar/Instagram-

Kedua pria itu melanjutkan dan menyebut jika tulisan yang mereka buat tersebut tak bermaksud untuk menjatuhkan pihak manapun, termasuk Rian Mahendra.

"Kami meminta maaf dengan tulus dengan dalam keadaan sadar tanpa paksaan dan dari pihak manapun untuk membuat klarifikasi permohonan maaf ini agar tidak terjadi permasalahan yang berkelanjutan di kemudian hari dan tidak ada niatan kami untuk menjatuhkan pihak manapun," tutupnya.

BACA JUGA:Panji Gumilang Tidak Mau Diperiksa MUI: Levelnya Sama Kok Bisa Periksa!

BACA JUGA:Ini Cara Cepat Perpanjang SIM tanpa Antre di SIM Keliling Jakarta dan Terdekat

Reaksi Rian Mahendra

Sebelumnya Rian Mahendra sempat menyayangkan beredarnya tulisan, yang seolah-olah menyudutkan perusahaan barunya, PO MTI.

Sebagaimana diketahui, tulisan itu bertuliskan, "Katanya bis artis, tapi kok beli bekas???" dan dilalah, PO MTI yang didirikan oleh Rian Mahendra memang menggunakan enam bus bekas dari PO Sembodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: