Salat Jumat Al Zaytun Shaf Laki-laki dan Perempuan Masih Sejajar

Salat Jumat Al Zaytun Shaf Laki-laki dan Perempuan Masih Sejajar

Meskipun banyak pihak yang mempertanyakan penyelenggaraan ibadahnya, salat Jumat Al Zaytun syaf laki-laki dan perempuan masih sejajar. -video channel youtube @Al-Zaytun Official-

JAKARTA , DISWAY.ID – Meskipun banyak pihak yang mempertanyakan penyelenggaraan ibadahnya, salat Jumat Al Zaytun syaf laki-laki dan perempuan masih sejajar.

Selain itu juga terlihat dari para peserta salat Jumat Al Zaytun berjarak dan tidak rapat sebagaimana kegiatan salat Jumat di berbagai daerah Tanah Air.

Dalam kegiatan salat Jumat tersebut juga terlihat Panji Gumilang yang merupakan pimpinan dari pesantren Al Zaytun berada di belakang sebelah kanan imam.

BACA JUGA:Ukraina Telah Gunakan Rudal Terlarang dari Amerika, Gedung Putih: Efektif Tahan Pergerakan Rusia

BACA JUGA:Oknum Polres Bekasi Kota Diduga Terlibat TPPO Jual Ginjal, Bareskrim: Ada Oknum Imigrasi Juga

Posisi Panji Gumilang ini berada diantara jamaah yang mengikuti salat Jumat dengan imam seakan Panji mempunyai posisi sendiri.

Laki-laki peserta salat Jumat di Ponpes Al Zaytun juga terlihat sebagian besar menggunakan jas.

Selain itu sebelum dilaksanakannya salat Jumat secara berjamaan, para peserta yang terdiri dari laki-laki dan perempuan tersebut mendengarkan khutbah jumat dengan duduk di kursi yang telah disediakan.

BACA JUGA:Keren! Ketik Kata 'Barbie' di Google, Tampilan Unik Ini Akan Muncul

BACA JUGA:2 Tersangka Robot Trading Net89 yang Masuk DPO Kabur ke Kamboja, Polri: Kami Telah Kordinasi dengan Pihak Terkait

Setelah menjalankan salat Jumat berjamaah pada Jumat 21 Juli 2023, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan atau tausiyah dari Panji Gumilang dan kembali duduk di kursi tersebut di video channel youtube @Al-Zaytun Official

Sedangkan laporan penistaan agama yang dilayangkan paga Panji Gumilang saat ini tengah di tidak lanjuti oleh pihak kepolisian.

Pihak Bareskrim mengungkapkan jika  Fatwa MUI dan hasil Labfor kasus dugaan penistaan agama Panji Gumilang dikantongi.

BACA JUGA:Panji Gumilang Pernah Dipenjara Kasus Penipuan dan Penggelapan, Bareskrim: Dia Ditahan 10 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: