Narendra Modi Akan Ganti Nama India Menjadi Bharat, Rahul Gandhi: Keputusan yang Absurd

Narendra Modi Akan Ganti Nama India Menjadi Bharat, Rahul Gandhi: Keputusan yang Absurd

Rencana dari Perdana Menteri Narendra Modi akan ganti nama India menjadi Bharat mendapatkan kecaman dari pimpinan partai oposisi Rahul Gandhi.-tangkapan layar video x@NarendraModi -

Gandhi mengatakan bahwa pemerintah telah panic setelah lebih dari dua lusin partai bulan lalu bersama-sama untuk memperjuangkan pemilihan umum yang dijadwalkan akan diadakan tahun depan pada platform bersama bernama INDIA – singkatan dari Aliansi Pembangunan Nasional, Inklusif India.

“Nama aliansi oposisi ini adalah ide yang fantastis, karena mewakili siapa kami sebenarnya. Kami menganggap diri kami sebagai suara India,” kata Gandhi seperti dikutip dari Al Jazeera.

BACA JUGA:Cara Operasi Bos PO Sudiro Tungga Jaya dan PO Agam Tungga Jaya Timbun Serta Salurkan BBM Solar Bersubsidi, Ribuan Liter Berhasil Diamankan

BACA JUGA:Kualitas Udara Jakarta Kembali Tidak Sehat, Pastikan Gunakan Masker Saat Jalani Kegiatan di Luar Rumah

Gandhi juga melemparkan kritikan jika Modi telah memecah belah negara yang secara resmi sekuler berpenduduk 1.5 miliar jiwa itu berdasarkan garis agama. 

“Saya pikir salah satu pelajaran yang saya pelajari dalam perjalanan saya baru-baru ini adalah bahwa ada kearifan yang melekat dan mendalam pada masyarakat di negara saya. Terlepas dari masyarakat mana mereka berada,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: