Viral Terduga Debt Collector Pinjol AdaKami Teror Nasabah dengan Buat Orderan Fiktif via Ojol, Netizen: Jelas Paling Dirugiin Driver Ojolnya

Viral Terduga Debt Collector Pinjol AdaKami Teror Nasabah dengan Buat Orderan Fiktif via Ojol, Netizen: Jelas Paling Dirugiin Driver Ojolnya

Seorang perempuan didatangi driver ojol lalu ditelepon seorang pria yang diduga DC pinjol dari aplikasi AdaKami-Foto/Tangkapan Layar/X-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Beredar video diduga debt collector (DC) pinjaman online (pinjol) AdaKami teror nasabah dengan modus buat orderan fiktif via ojek online (ojol).

Dilihat Disway.id dari akun @PartaiSocmed di media sosial 'X', terlihat seorang perempuan diduga bernama Siti dikirimi makanan via ojol.

"Hello @adakamiofficial apakah masih ada bantahan DC tersebut bukan bagian dari kalian? Cc: @ojkindonesia @dpr_ri @divhumas_polri," tulis akun tersebut, dikutip Jumat, 22 September 2023.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Bos Pinjol AdaKami Sesalkan Kemarahan Warganet Seret Keluarga Pribadi: Komen-komen di Instagram Cukup Keras

Dilihat dari tayangan video berdurasi 26 detik itu, seorang pria bernama Irfan Harisq memesan makanan melalui Ojol.

Pria yang diduga debt collector pinjol AdaKami itu sambungan telepon ke handphone milik seorang drive ojol.

Lalu terduga DC AdaKami itu berbicara kepada seorang perempuan yang disebutnya bernama Siti.

Tanpa memberi kesempatan perempuan itu berbicara, terduga DC AdaKami itu lalu meminta kepada perempuan itu menerima makanan yang dipesannya.

BACA JUGA:OJK Panggil AdaKami: Mereka Harus Ada Kanal Pengaduan

Di samping itu, ia juga meminta kepada perempuan bernama Siti itu untuk melunasi utang-utang di aplikasi pinjol AdaKami.

"Hallo kak Siti, ini tolong diterima makanannya, sekalian kamu selesaikan utang-utang kamu di aplikasi AdaKami," ujarnya.

Perempuan itu lalu berusaha untuk bicara dan berdebat dengan terduga DC pinjol AdaKami tersebut.

"Pak, pak, pak, heh, heh, salah, salah, salah," ujar perempuan itu sembari memegang handphone milik driver ojol itu.

BACA JUGA:Nasabah Bunuh Diri Diduga Terlilit Hutang Pinjol, AdaKami: Kita Menunggu Informasi Tambahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: