Relawan Projo Bocorkan Inisial Bacapres yang Didukungnya

Relawan Projo Bocorkan Inisial Bacapres yang Didukungnya

Ketua Badan Pemenangan Pilpres Relawan Projo, Panel Barus membeberkan inisial bacapres yang akan diumumkannya pada rapat kerja nasional (Rakernas) Relawan Pro Jokowi (Projo) nanti. -intan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Badan Pemenangan Pilpres Relawan Projo, Panel Barus membeberkan inisial bacapres yang akan diumumkannya pada rapat kerja nasional (Rakernas) Relawan Pro Jokowi (Projo) nanti. 

Kepada awak media, dia mengatakan bahwa sosok bacapres yang akan diumumkan pada rakernas mendatang memiliki inisial yang sama dengan huruf depan dari namanya, yaitu P. 

"Intinya inisialnya mirip sama saya (Panel Barus). Hasilnya nanti ada dirakernas," ujar Panel Barus saat konferensi pers di Kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 25 September 2023.

Lebih lanjut, Panel Barus pun memastikan, usai mendeklarasikan sosok bacapres yang didukungnya, pihak Projo akan langsung memulai strateginya untuk memenangkan sosok yang berinisial PP tersebut. 

BACA JUGA:Heboh Fenomena Anak 'Disunat Jin', Dokter Spesialis Urologi: Bahkan Sampai Buat Syukuran, Padahal...

BACA JUGA:Mantap! BRI Berhasil Antar UMKM Temukan Ketangguhan Baru

"Projo sudah punya rute, sudah punya startegi cantik dan sudah punya ceruk yang mau disasar dan Projo yakin ceruk ini akan menjadi ceruk pamungkas. Untuk memastikan calon yang kita dukung akan menang di Pilpres 2024," jelas Panel Barus. 

Adapun sosok inisial P tersebut, kata Panel Barus, merupakan hasil dari kesepakatan bersama dengan seluruh pengurus Relawan Projo diberbagai wilayah. 

"Perlu saya sampaikan bahwa dalam rakernas ini akan diambil keputusan final terkait dukungan Projo terhadap Capres dalam Pilpres 2024," kata Panel Barus. 

"Saya pastikan bahwa keputusan dukungan ini adalah dukungan penuh dari seluruh pengurus Projo baik di DPP, 34 DPD, 419 DPC Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia," lanjutnya. 

BACA JUGA:Tomps, Platform Portal Aset KBUMN untuk Dukung Akselerasi Digitalisasi di Kementerian BUMN

BACA JUGA:Klarifikasi BCA Soal mBanking Error, Begini Cara Mengatasinya!

Panel Barus juga memastikan bahwa nantinya pada rakernas tersebut, akan menjadi momentum yang penting untuk bisa langsung memyusun strategi demi memenangkan sosok bacapres yang akan didukungnya. 

"Momentum rakernas ini bisa kami pastikan sebagai momen injak gas mesin politik pemenangan secara nasional, karena konsolidasinya sudah kita lakukan di konferda," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: