Mobil Caren Delano yang Dibawa Kabur Sopir Pribadi Ditemukan di Balaraja, Ini Penampakannya

Mobil Caren Delano yang Dibawa Kabur Sopir Pribadi Ditemukan di Balaraja, Ini Penampakannya

Mobil milik presenter Caren Delano berhasil ditemukan Tim Reskrim Polsek Metro Setiabudi usai hilang dibawa kabur sopir pribadi, Kamis, 5 Oktober 2023-Dok. Humas Polsek Metro Setiabudi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Unit Reskrim Polsek Metro Setiabudi berhasil mengungkap kasus pencurian mobil milik artis Caren Delano.

Dalam kasus ini, polisi meringkus 3 tersangka pelarian mobil, termasuk salah satunya adalah sopir pribadi dari presenter dan desainer, Caren Delano. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Sopir Diduga Pembawa Lari Mobil Presenter Caren Delano

BACA JUGA:Mobilnya Dibawa Kabur, Presenter Caren Delano Laporkan Sopir Pribadinya ke Polsek Setiabudi

Sementara barang bukti mobil SUV Mitsubishi Xpander bernopol B 1625 DFF yang sempat menghilang sepekan berhasil ditemukan. Mobil itu ditemukan di Balaraja, Kabupaten Tangerang setelah dibawa kabur sopir pribadi korban berinisial FE (54) sejak Rabu, 27 Oktober 2023.

"Sudah ditemukan oleh Reskrim di Balaraja, Kabupaten Tangerang tadi pagi," kata Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora, Kamis, 5 Oktober 2023. 

Arif menambahkan, mobil yang dibawa kabur FE sempat berpindah tangan. Bahkan masih ada dua pelaku lain yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). 

BACA JUGA:Motif Sopir Pajero Lakukan Aksi Tak Senonoh di Bawah JPO Setiabudi Dibongkar, Istri Hamil jadi Alibi?

BACA JUGA:Sopir Pajero yang Onani di Kawasan Setiabudi Bisa Dijerat Pasal Berlapis, Polisi Ungkap Motifnya

"Jadi saat kita mengamankan pelaku, mobil tersebut sudah berpindah tangan. Ada dua DPO yang masih kita lakukan pengejaran. Jadi total pelaku ada 5 orang," tambahnya.

Seperti diketahui, presenter Caren Delano ditipu sopir pribadinya yang membawa kabur mobil Mitsubishi Xpander miliknya. Sopir berinisial FE itu diketahui baru seminggu bekerja dengan Caren.

BACA JUGA:Polisi Amankan Sopir Pajero Onani di Setiabudi Jaksel, Nurma Dewi: Diserahkan Oleh Majikannya!

BACA JUGA:Viral! Pengemudi Pajero Onani di Kawasan Setiabudi Jakarta, Wanita Perekam Curiga

Pada saat peristiwa itu terjadi, Caren yang meminta dijemput sopirnya tak bisa dihubungi. Khawatir mobilnya akan digelapkan, Caren memutuskan membuat laporan polisi di Polsek Metro Setiabudi , Kamis, 28 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: