Happy Asmara Sering Banget Kesurupan, Ternyata Ini Penyebabnya: 'Gara-garanya Setiap Malam Jumat..'

Happy Asmara Sering Banget Kesurupan, Ternyata Ini Penyebabnya: 'Gara-garanya Setiap Malam Jumat..'

Happy Asmara Ungkap Sebab Dirinya Sering Kesurupan!-@happy_asmara77-Instagram

"Saya melihat bahwa Mbak Happy Asmara sering kali mengalami kerasukan, dan saya melihat beberapa energi negatif yang ada di sekitar beliau," ungkap Ki Arjuna dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurut Ki Arjuna, ada beberapa faktor yang menyebabkan Happy Asmara sering mengalami kesurupan.

Faktor-faktor tersebut antara lain kelelahan fisik, banyak pikiran, dan sering melamun.

"Mungkin ada banyak faktor yang mempengaruhi, seperti kelelahan fisik, banyak pikiran, sering melamun. Hal-hal tersebut bisa menjadi penyebab mengapa Happy Asmara mudah mengalami kesurupan," jelas Ki Arjuna.

BACA JUGA:Lirik Lagu Rungkad Happy Asmara: 'Hancur Habis-habisan'

Lebih lanjut, Ki Arjuna memberikan saran kepada Happy Asmara agar dapat terhindar dari energi negatif yang selama ini mengikutinya dalam setiap aktivitasnya.

Dia meminta Happy Asmara untuk melakukan meditasi guna menenangkan pikirannya.

Selain itu, Ki Arjuna juga mendorong penyanyi asal Kediri, Jawa Timur tersebut untuk menghindari sering-sering melamun dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Saya menyarankan kepada Happy Asmara agar dapat terhindar dari energi negatif dan jin yang mungkin selama ini mengikutinya atau mengganggu rutinitas kehidupannya. Happy Asmara bisa mencoba mengolah perasaan dengan meditasi untuk menenangkan pikirannya, tidak sering melamun, dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: