Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD Tegaskan Siap Mulai Langkah Kampanye yang Luas dan Terarah

Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD Tegaskan Siap Mulai Langkah Kampanye yang Luas dan Terarah

Mahfud MD resmi menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo (Raka Denny/Harian Disway)-Raka Denny/Harian Disway -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bakal Calon Wakil Presiden, Mahfud menegaskan dirinya siap memulai langkah kampanye yang lebih luas dan terarah usai ditunjuk menjadi pendamping Ganjar Pranowo.

"Ya hari ini ya, hari ini saya kira satu hari untuk memulai langkah lebih luas, lebih agresif, sehingga nanti kampanye-kampanye itu menjadi lebih terarah," kata Mahfud di DPP PDIP Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pidato Perdana Mahfud MD Setelah Ditunjuk Jadi Cawapres Ganjar Pranowo: Ingin Meneruskan Cita-cita Bung Karno dan Bung Hatta

Sebab, lanjut dia, selama ini pendukung Ganjar masih mempertanyakan sosok cawapres sementara pendukung Mahfud belum mengetahui arah politiknya.

"Selama ini kan Pak Ganjar sendiri, sehingga orang yang mau milih juga mesti tanya pasangannya. Yang juga mendukung saya selama ini juga enggak tahu ini mau ke mana," tuturnya.

"Nah sekarang sudah bersatu, besok semuanya langsung arahkan suara dan dukungan untuk kami, itu saja," sambung Menko Polhukam itu.

BACA JUGA:Alasan Mahfud MD Bersedia jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan bakal cawapres untuk mendampingi bakal capres Ganjar Pranowo. Menko Polhukam Mahfud Md resmi terpilih untuk mendampingi Ganjar di 2024.

Pengumuman itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Oktober 2023.

"Maka calon wapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud Md," kata Megawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: