Viral Kasus Perundungan Siswa di Bekasi Berujung Amputasi Kaki, Sudah Lapor Polisi Tapi Mandek

Viral Kasus Perundungan Siswa di Bekasi Berujung Amputasi Kaki, Sudah Lapor Polisi Tapi Mandek

Fatir Arya Ardinata (12) harus diamputasi imbas perundungan teman sekelas di Bekasi, Jawa Barat, kasusnya viral di media sosial-Dok. Istimewa-

Untuk mengawal kasus ini, Diana sudah menunjuk kuasa hukum agar keadilan bisa didapat atas peristiwa yang dialami Fatir

Mila Ayu Dewatasari selaku kuasa hukum turut prihatin atas kasus bullying terhadap Fatir dan siap membantu proses hukum. Mila menyebut apa yang dialami Fatir tak bisa dibiarkan apalagi dianggap remeh oleh pihak sekolah. 

"Bagaimana nasib masa depan korban? anak yang dilahirkan normal selama 12 tahun kini harus menelan kepahitan karena harus kehilangan salah satu kakinya. Padahal dia itu anak yang berprestasi di beberapa bidang," kata Mila.

Atas kasus yang viral ini, ia meminta kepada pihak terkait terutama Kemendikbudristek untuk mengusut kasus ini. Untuk itu ia meminta aparat kepolisian bisa memproses laporan kasus ini yang mandek hingga 6 bulan. 

"Kami memohon peran serta pemerintah, Kemendikbudritek, kepolisian, KPAI dan masyarakat berperan aktif dalam menangani kasus ini. Sebab ini bukan kasus sepele yang bisa dikesampingkan, harapan saya kasus seperti ini cukuplah terjadi terakhir kalinya," ujar advokat dengan nama panggung Mila Cheah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: