Hasto Ungkap Intimidasi Dialami Pendukung Ganjar-Mahfud Hingga Putuskan Jadi Undecided Voter

Hasto Ungkap Intimidasi Dialami Pendukung Ganjar-Mahfud Hingga Putuskan Jadi Undecided Voter

Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyebutkan, banyak intimidasi yang diterima para pendukung Ganjar-Mahfud sehingga membuat mereka menjadi 'undecided voter'.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyebutkan, banyak intimidasi yang diterima para pendukung Ganjar-Mahfud sehingga membuat mereka menjadi 'undecided voter'.

Padahal Hasto Kristiyanto sendiri sangat yakin bahwa banyak yang percaya dan memberikan dukungan penuh untuk Pasangan calon nomor urut 3 itu.

"Sebenarnya Kalau kita lihat dukungan rakyat sangat kuat hanya memang kita akui banyak intimidasi singga menyebarkan undecided, bahkan unspoken voter itu cukup banyak," ujar Hasto Kristiyanto di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Desember 2023.

BACA JUGA:PO Sembodo Akan Disikat Tuntas Rian Mahendra: Biar Tak Ada Korban Lain

BACA JUGA:Beli iPhone 15 di Blibli Banjir Promo, Bisa Tukar Tambah Sampai Cicilan 0%!

Meskipun begitu, Hasto Kristiyanto enggan membeberkan fakta intimidasi yang diterima para pendukung Ganjar-Mahfud selama dilapangan.

Oleh karena itu, dirinya bersama tim akan selalu melakukan blusukan dan tinggal di rumah rakyat agar tidak ada lagi intimidasi yang terjadi di tengah masyarakat.

"Kami bekerja turun ke bawah dengan penuh semangat dan kita banyak melakukan blusukan, tinggal di rumah rakyat. Itu adalah yang dibangun untuk mempercepat penyelesaian masalah rakyat," kata Hasto Kristiyanto.

BACA JUGA:Tanggapan PO Sembodo Soal Ajakan Unjuk Rasa Rian Mahendra, 'Kami Tidak Pernah Memerintahkan Siapapun!'

BACA JUGA:TKN Nilai Adab Prabowo Pantas Jadi Teladan Anak Muda Setalah Dirasa Sukses Jalani Debat Perdana

Selain itu, Hasto juga yakin melalui debat perdana yang telah dilangsungkan oleh KPU itu, para pendukung yang 'undecided voter' dapat menilai siapa pemimpin yang akan didukungnya pada Pilpres 2024 nanti.

Menurut Hasto Kristiyanto, 'undecided voter' sendiri nantinya juga akan menjadi penentu dalam hasil suara di Pemilu 2024.

"Rakyat sudah cerdas, sehingga undecided atau unspoken voters inilah yang akan menjadi penentu di dalam Pemilu kebdepan," jelas Hasto Kristiyanto.

"Debat ini akan menjadi Salah satu key point terhadap pilihan rakyat," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: