Timnas Amin Akui Tidak Khawatir Dengan Peforma Anies Di Debat Ketiga Pilpres 2024

Timnas Amin Akui Tidak Khawatir Dengan Peforma Anies Di Debat Ketiga Pilpres 2024

Ketua Tim Nasional (Timnas) AMIN, Muhammad Syaugi.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Nasional (Timnas) AMIN, Muhammad Syaugi menyebutkan bahwa calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi debat ketiga Pilpres 2024.

Terutama pada tema debat kali ini, dia menambahkan, Anies telah banyak mempersiapkan diri secara khusus untuk menghadapi debat ketiga kali ini.

"Pak Anies sudah mempersiapkan diri khususnya tema debat malam hari ini, hubungan internasional globalisasi pertahanan keamanan sangat yakin beliau tampak percaya diri. Mudah-mudahan kita lihat malam ini perubahannya apa," ujar Muhammad Syaugi di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta pusat, Minggu, 7 Januari 2024.

BACA JUGA:Anies Baswedan: Ironis, Kementerian Pertahanan Jadi Kementerian yang Dibobol Hacker pada 2023

BACA JUGA:Debat Capres: Ganjar Gaya Army, Anies Formal, Prabowo Kasual

Lebih lanjut, Syaugi juga mengatakan bahwa pihak tidak terlalu khawatir dengan peforma debat Anies malam ini, terutama soal pertahanan. Hal itu dikarenakan banyak jendral yang bisa membantu Anies pada debat kali ini.

"Kan bisa dipelajari semua itu, enggak usah khawatir. Jadi pak Anies sangat yakin apalagi dipaslon nomor 1 banyak jendral," imbuhnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah melangsungkan debat ketiga Pilpres 2024 akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Januari 2024.

BACA JUGA:Lembaga Survey Indikator Politik Indonesia: Saling Serang dan Menjatuhkan Saat Debat Tidak Disukai Warga

BACA JUGA:Kenali Arti 'Love Bombing', Simak 7 Ciri-cirinya Jangan Bikin Doi Malah Menjauh

Sedangkan untuk temanya sendiri, yakni tentang pertahanan, keamanan hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Debat tahap ketiga dengan tema tersebut ditujukan langsung untuk para capres dari masing-masing pasangan calon, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: