Heboh! Starbucks Ganti Nama, Menu Tetap Sama

Heboh!  Starbucks Ganti Nama, Menu Tetap Sama

Starbucks berganti nama menjadi Vista Coffee akibat kehilangan miliaran uang karena aksi boycott -@nctu1234/X-

“ Operator baru telah mengambil alih unit tersebut dan merek lokal yang hebat akan pindah secara permanen ke unit tersebut pada musim semi tahun ini. Sementara itu, untuk memastikan penumpang dapat terus mendapatkan minuman kafein, operator baru telah membuka unit tersebut

Sementara di bawah merek Vista, kata Otoritas Bandara Dublin, mereka telah melakukan kesepakatan dengan penghuni sebelumnya untuk menggunakan perlengkapan dan perlengkapan mereka serta untuk memasoknya dengan produk mereka untuk sementara,” jelas otoritas Bandara Dublin.

Otoritas Bandara Dublin juga mengatakan, “ Perubahan ini merupakan bagian dari perombakan besar-besaran pada penawaran makanan dan minuman di T1 dan T2 yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang,".

BACA JUGA:Jet Tempur Rusia Jatuhkan Bom di Wilayah Sendiri, 6 Bangunan Hancur

BACA JUGA:Jet Tempur Rusia Jatuhkan Bom di Wilayah Sendiri, 6 Bangunan Hancur

Otoritas Bandara Dublin juga menambahkan, hal ini akan membuat sejumlah unit beroperasi secara sementara, dengan merek generik  untuk jangka waktu pendek, selama sesuai pekerjaan selesai.

" Detail lengkap tentang perubahan yang sangat menarik dan merek-merek baru yang fantastis dalam perjalanan ke Bandara Dublin akan segera diumumkan. Dan kami yakin penumpang akan menyukai apa yang telah kami rencanakan,”.

Dalam postingan manajemen Bandara Dublin yang meluncurkan rebranding  di X  menulis, ” Membuat badai! Gerai Vista Coffee kami yang baru dibuka di Terminal 1 pagi ini dan sudah mendapat sambutan baik dari para penumpang,”.

“ Vista Coffee terletak di sisi udara di T1, tepat setelah The Loop, di unit yang sebelumnya ditempati oleh Starbucks. Ini hanyalah salah satu dari sejumlah penawaran makanan dan minuman baru dan lebih baik yang akan diperkenalkan di Bandara Dublin pada tahun 2024. Nantikan terus perkembangannya. rincian lebih lanjut segera!,”.

Bandara Dublin mengaku bahwa Vista Coffee hanyalah merek sementara, menambahkan bahwa unit tersebut akan segera diubah ke merek lain dan rincian lengkap tentang perubahan ini akan dipublikasikan segera.

BACA JUGA:Makin Kaya, Usai Jadi 'Raja Minyak', Arab Saudi Kini Temukan Tambang Emas Baru di Mekah

BACA JUGA:Wakil Pemimpin Hamas Tewas dalam Serangan Israel di Kota Beirut, Bakal Terjadi Balasan Besar!

Sementara itu di bagian komentar postingan Bandara Dublin, pengguna X berspekulasi bahwa Vista adalah bagian depan bagi Starbucks, karena menu yang ditawarkan tersebut masih dipajang di unit tersebut. 

Beberapa orang berpendapat bahwa bandara tersebut telah berganti nama sebagai respons terhadap boikot terhadap Starbucks, yang telah berlangsung sejak Oktober tahun lalu.

Sejumlah konsumen ikut memboikot Starbucks dalam beberapa bulan terakhir, bersamaan agresi Israel di Gaza, palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: