Dianggap Perjuangkan Kepentingan Anak Muda, Milenial dan Gen Z Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Dianggap Perjuangkan Kepentingan Anak Muda, Milenial dan Gen Z Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Relawan Gen-Z dan Milinieal melakukan aksi pawai gemoy dan deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Gen-Z dan Milinieal melakukan aksi pawai gemoy dan deklarasi dukungan kepada pasangan calon capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu 20 Januari 2023.

Deklarasi dukungan yang disampaikan oleh Gen-Z dan Milinieal dari berbagai organisasi relawan ini dipimpin oleh Koordinator Golf Muda TKN Prabowo-Gibran, David Herson.

David mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran visi dan misi pasangan calon nomor urut 02 tersebut sangat memperjuangkan kepentingan anak muda dan bangsa. 

BACA JUGA:Inggris Gelontorkan Tiriliun Rupiah Untuk Hadapi Drone Houthi di Laut Merah

BACA JUGA:Raih Energy Globe Award 2023, Program Electrifying Agriculture PLN Akan Wakili Indonesia di Tingkat Global

"Kita melihat kemajuan bangsa yang telah dimulai oleh presiden Jokowi bisa diteruskan oleh orang-orang baik dan itu ada di Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar David kepada awak media.

David mengatakan, keberpihakan Prabowo kepada anak muda telah dibuktikan dengan menunjuk Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya di Pilpres 2024. 

Karena itu, lanjut dia, menjadi sebuah keharusan bagi anak muda untuk ikut memberikan hak suaranya kepada Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang. 

BACA JUGA:Daftar Promo JSM Indomaret Terbaru Hari Ini, Minggu 21 Januari 2024: Diskon Terakhir!

BACA JUGA:Sistem Pengelolaan Kinerja PMM Merdeka Belajar Diklaim Mudahkan Guru dalam Mengajar

"14 Februari yang adalah hari kasih sayang, ini adalah hari kasih sayang kita semua untuk memberikan suara untuk Prabowo-Gibran," kata David. 

Sementara, Ketua Dewan Pembina Bersama Prabowo (Bepro), Ibnu Riza mengatakan, deklarasi dukungan milenial dan Gen Z kepada Prabowo-Gibran hari ini menujukkan bahwa anak-anak muda sudah memiliki pemahaman terhadap politik. 

Dengan dukungan anak-anak muda, dia semakin optimistis, Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran. 

BACA JUGA:Review HP Vivo G2 Harga Cuma Rp2 Jutaan, Sudah Pakai Chip Dimensity 6020!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: