Timnas AMIN Sebut Pertemuan Surya Paloh dengan Megawati Bisa Terjadi: Kan Mereka Bersahabat

Timnas AMIN Sebut Pertemuan Surya Paloh dengan Megawati Bisa Terjadi: Kan Mereka Bersahabat

Co-Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sudirman Said -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Co-captain Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Sudirman Said angkat bicara soal isu atau kabar bahwa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berencana bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ia mengatakan saat ini pihaknya tengah berkomunikasi dengan Ganjar-Mahfud dan juga ketua umum partai pengusungnya sejak lama.

"Mengenai hubungan dengan pasangan lain, sejak dulu kami memang terus-menerus melakukan komunikasi," kata Sudirman Said di Rumah Perubahan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

BACA JUGA:Gibran Dituding Gunakan Bone Conduction Earphone Saat Debat Cawapres, TKN Beri Komentar Menohok

BACA JUGA:Label Busana H&M Minta Maaf, Dituding Seksualisasi Anak Lewat Seragam Sekolah

Eks Menteri ESDM itu mengatakan pertemuan antara Surya Paloh dengan Megawati kemungkinan bisa terjadi. Terlebih, keduanya telah bersahabat lama.

"Mungkin saja bertemu, karena beliau kan bersahabat. Tapi kita belum tahu," kata Sudirman.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto buka suara terkait isu pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

BACA JUGA:Bongkar Hoax Audio Surya Paloh dengan Anies, Timnas AMIN: Suaranya Bikinan, Bukan Kebiasaan Mereka Komunikasi Penting Lewat Telepon

BACA JUGA:Jawab Kritikan Gibran Soal Penggunaan Botol Plastik saat Debat, Anies: Dari Kemarin Pakai Tumbler, Mungkin Dia Salah Terima Bisikan

Ia menyebut dialog antarpemimpin memang penting, namun saat ini, pihaknya fokus untuk memenangi Pemilu 2024.

“Prinsipnya dialog antarpemimpin itu sangat penting. Kita juga tahu bahwa Surya Paloh melalui Partai NasDem meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda " terangnya.

"Tetapi dalam ini kami berfokus untuk upaya memenangkan pemilu legislatif, pemilu presiden,” kata Hasto.

BACA JUGA:Ahli Keuangan Jadi Saksi Ahli di Sidang Kasus Anak Usaha Telkom: Tidak Ada Kerugian Negara Karena Nilainya Tak Pasti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: