Ajak Anak Muda Gali Kreativitas, Relawan Progresif Gelar Festival Video 'Mata-Mata Ganjar'

Ajak Anak Muda Gali Kreativitas, Relawan Progresif Gelar Festival Video 'Mata-Mata Ganjar'

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Ketua Relawan Progresif Eka Sastra mendampingi Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo -Relawan Progresif-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Progresif yang mendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengumumkan peluncuran festival video kreatif yang unik dan menarik. 

Festival itu bertema 'Mata-Mata Ganjar' yang mengajak pegiat media sosial mengeksplor kreativitas dari seluruh kalangan masyarakat. 

BACA JUGA:Profil Mahfud MD, Cawapres Ganjar Putuskan Mundur dari Kabinet Jokowi

BACA JUGA:Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud Gelar Hajatan Rakyat di Jogja, Jadi Ajang Pemersatu Berbagai Kelompok Masyarakat

Direktur Nasional Progresif, Eka Sastra dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, festival ini dirancang sebagai platform untuk menghargai kreativitas masyarakat Indonesia dan menyatukan berbagai elemen masyarakat dalam satu ekspresi artistik.

“Festival ini menawarkan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk terlibat dalam diskusi nasional melalui handphone, media paling sederhana dan memberikan wadah bagi suara-suara inovatif dan inspiratif dari seluruh daerah. Ini adalah kesempatan bagi anak muda hingga dewasa, para content creator, seniman, dan peminat video untuk menunjukkan bakat mereka dan berkontribusi pada perubahan sosial di sekitarnya,” kata Eka dalam keterangan tertulis, Rabu 31 Januari 2024.

Eka menambahkan, inisiatif ini merupakan cara pihaknya untuk mengakui dan merayakan kreativitas yang melimpah di Indonesia. Ia berharap event ini berdampak pada wadah kreativitas anak bangsa yang tersalurkan. 

BACA JUGA:Sambil Diguyur Hujan Deras, Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat Mubeng Beteng Bersama Relawan Progresif Ganjar-Mahfud di Yogyakarta

BACA JUGA:Wah! Relawan Ganjar-Mahfud di Banten Kini Alihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

“Ini adalah kesempatan bagi setiap orang Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka, sambil bersatu dalam tema yang menggembirakan dan relevan bagi oleh ke arah  yang lebih baik,” ujar Eka.

Lomba kreativitas ini terbuka bagi semua kalangan. Tiap peserta juga bebas mengeksplorasi tema video dengan tema kecintaan terhadap tanah air. 

“Festival ini terbuka untuk semua kalangan, mendorong kreativitas tanpa batas dalam mengeksplorasi dan membagikan cerita yang belum terungkap. Ini bukan hanya kesempatan untuk berbagi kreativitas, tetapi juga untuk memperkuat kesadaran sosial dan kecintaan terhadap tanah air,” tutup Eka 

Sementara itu, Sekretaris Nasional Progresif, Titi Rusdi, mengungkapkan bahwa festival ini disiapkan oleh timnya untuk memperkuat visi misi Ganjar-Mahfud yakni 'Indonesia Unggul', 'Gerak Cepat', 'Negara Maritim', dan 'Adil dan Lestari'.

BACA JUGA:Kampanye Terbuka, Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud Gelar Hajatan Rakyat Bersama Slank di Kulonprogo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: