Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Tampil Kompak dengan Busana Putih saat Nyoblos di TPS 03 Kuningan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Tampil Kompak dengan Busana Putih saat Nyoblos di TPS 03 Kuningan

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI), Kaesang Pangarep beserta istri, Erina Sofia Gudono tampil kompak dengan busana berwarna putih saat datang ke TPS 063 yang berada di Apartemen Rasuna, Kuningan. -hasyim ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI), Kaesang Pangarep beserta istri, Erina Sofia Gudono tampil kompak dengan busana berwarna putih saat datang ke TPS 063 yang berada di Apartemen Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut pantauan Disway.Id, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tiba di lokasi TPS 063 Kuningan pada pukul 09.30 WIB, Rabu 14 Februari 2024. 

Keduanya, menggunakan mobil Alphard hitam dan disambut hangat oleh para pemilih di TPS 063.

BACA JUGA:Anies Baswedan Ngaku Tidur Nyenyak Jelang Nyoblos: Perasaan Penuh Semangat!

BACA JUGA:Menkominfo: 'Kritik Pemilu Boleh, Asal Jangan Sebar Fitnah!'

Penampilan Kaesang Pangarep mengenakan kemeja putih polos dan celana chino krem panjang. 

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tak ketinggalan memakai kacamata hitam dan sepatu kets untuk menunjang penampilannya.

Sementara, Erina Gudono tampil anggun dan kasual memakai pakaian warna senada dengan sang suami, Kaesang yaitu kemeja putih kekuningan dan celana panjang hitam.

BACA JUGA:Prabowo Pamerkan Dua Jari Usai Mencoblos di TPSnya

BACA JUGA:Anies Bersama Keluarga Kompak Berbaju Putih di TPS Cilandak, Sampaikan Pesan Damai Ini

Tak ketinggalan, riasan make up Erina juga terlihat sederhana alias tidak terlalu tebal hanya memakai bedak, lipstik merah dan blush on.

Riasan rambut Erina hanya digerai dan dikuncir samping, kendati begitu, penampilan Erina dari ujung rambut hingga kaki sangat menawan dan anggun.

Menurut informasi yang diterima Disway.Id, rencananya Kaesang dan Erina akan lanjut ke kantor DPP PSI pada pukul 14.00 WIB usai mencoblos di TPS 063.

BACA JUGA:Suasana Kediaman Anies Pagi Ini Jelang Pencoblosan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: