Kata Vincent Rompies Soal Kasus Bully Sang Anak, Ngaku Empati Hingga Ingin Tempuh Jalur Kekeluargaan

Kata Vincent Rompies Soal Kasus Bully Sang Anak, Ngaku Empati Hingga Ingin Tempuh Jalur Kekeluargaan

Kata Vincent soal kasus bully sang anak, ngaku empati hingga ingin tempuh jalur kekeluargaan-Instagram/ @vincentrompies-Instagram/ @vincentrompies

JAKARTA, DISWAY.ID - Vincent Rompies akhirnya buka suara terkait kasus perundungan alias bullying, yang melibatkan sang anak di SMA Binus Serpong

Vincent buka suara di hadapan media usai menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan pada hari ini, Kamis, 22 Februari 2024.

Dalam pernyataannya, presenter 43 tahun itu mengaku merasa empati, hingga sedang berusaha bertemu dengan keluarga korban.

Berikut informasi selengkapnya. 

Vincent Mengaku Empati

Di hadapan awak media, Vincent mengungkapkan dirinya menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan sejak pukul 11.00 WIB. 

Dia mengaku berempati dan berharap peristiwa ini tidak terjadi lagi di masa depan. 

"Pertama, saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini dan juga harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang, baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan terdekat, semuanya tidak ada lagi," ucap Vincent dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

BACA JUGA:Polisi Angkat Bicara Terkait Penetapan Tersangka Dugaan Penganiayaan Siswa Binus Serpong

BACA JUGA:8 Saksi Dugaan Penganiayaan Siswa Binus Serpong Diperiksa Reskrim Polres Tangerang Selatan

Vincent mengaku proses pemeriksaan sendiri berjalan dengan lancar. 

Ia sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian.  

"Sangat kooperatif, kinerjanya saya sangat mengapresiasi kinerja dari temen-temen di kepolisian dari Polres Tangsel ini. Insya Allah lancar," kata Vincent.

"Tadi jam 11 masuk. Berapa pertanyaan saya enggak ingat. Alhamdulillahnya lancar dan semua sudah berjalan, lancar-lancar semua," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: