Ditangkap Jelang Sahur, Pria 'Koboi' yang Todong Pistol ke Pemobil di Mampang Diamankan di Cibinong

Ditangkap Jelang Sahur, Pria 'Koboi' yang Todong Pistol ke Pemobil di Mampang Diamankan di Cibinong

Pelaku aksi koboi yang Todongkan pistol ke seorang pengendara mobil di Mampang Prapatan (Kanan) beberapa waktu lalu diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Mampang di Bogor, Sabtu 23 Maret 2024 dini hari. -Polsek Mampang -

JAKARTA, DISWAY.ID - Polsek Mampang bergerak cepat mengusut kasus pengemudi mobil berlagak 'koboi' yang menodongkan pistol ke pengendara lain di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang terjadi Kamis 21 Maret 2024.

Terkini, pelaku ditangkap di kediamannya di Kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor jelang waktu sahur, Sabtu 23 Maret 2024 dini hari. 

BACA JUGA:Viral Aksi Koboi Pengendara Mobil Sambil Todong Senjata Api di Mampang, Polisi Buru Pelaku!

BACA JUGA:Tawuran di Mampang Hingga 1 Tewas, Polisi: Janjian Lewat Medsos

"Benar, pelaku atas nama HRR (32) sudah ditangkap di kediamannya," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero saat dihubungi, Sabtu 23 Maret 2024. 

HRR ditangkap di perumahan Griya Cibinong Indah, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor dini hari tadi. HRR tidak melawan saat diamankan polisi.

Dalam video yang dirilis Polsek Mampang, tampak HRR tak berkutik saat dibangunkan istrinya saat terlelap. Penangkapan ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Iwan Ridwanullah bersama Tim Opsnal. 

BACA JUGA:Pemuda di Mampang Jadi Korban Tawuran, Janjian Lewat Medsos Berujung Maut

BACA JUGA:Ini Peran Para Tersangka Kasus Pengeroyokan di Kafe Kemang yang Tewaskan 1 Korban

"Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan dan pendalaman di Polsek Mampang Prapatan," katanya.

Sebelumnya, viral di media sosial dua orang pengendara mobil cekcok mulut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 21 Maret 2024. 

Video yang diunggah oleh akun Instagram @jakartaselatan24jam ini memperlihatkan percakapan antara korban dan pengemudi koboi sambil memepet mobil perekam. 

BACA JUGA:4 Tersangka Pengeroyokan di Kemang Diamankan Polisi

BACA JUGA:4 Pelaku Diduga Terlibat Pengeroyokan Kemang, Keterlibatannya Diungkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: