Rusia Menangkap 11 Pelaku Teroris atas Serangan di Gedung Konser Moskow Tewaskan 115 orang

Rusia Menangkap 11 Pelaku Teroris atas Serangan di Gedung Konser Moskow Tewaskan 115 orang

Rusia Menangkap 11 Pelaku Teroris atas Serangan di Gedung Konser Moskow Tewaskan 115 orang-Screenshoot/YouTube-

“ Direktur FSB Alexander Bortnikov melaporkan kepada presiden mengenai penahanan 11 orang, termasuk empat teroris yang terlibat dalam serangan teroris di Balai Kota Crocus,” katanya.

Putin sendiri belum membuat pernyataan publik atau terlihat di depan umum selama lebih dari 12 jam sejak serangan itu.

BACA JUGA:Cabut Rambut di Daerah Intim Berujung Koma, Pria Ini Selamat dari Mati Otak

BACA JUGA:Mengejutkan! Kate Middleton Akhirnya Muncul Umumkan Kabar Buruk, Kena Kanker dan Jalani Kemoterapi

Kremlin mengatakan dia terus mendapat informasi dan seorang pejabat pemerintah mengatakan dia berharap para korban segera pulih.

Setidaknya 115 Orang Terbunuh

Komite Investigasi Rusia, yang menyelidiki kejahatan besar, mengatakan petugas penyelamat masih bekerja di lokasi, mengeluarkan mayat-mayat dari gedung.

“ Layanan darurat telah menemukan lebih banyak jenazah saat membersihkan puing-puing. Jumlah korban tewas kini mencapai 115 orang,” katanya dalam sebuah pernyataan di Telegram.

BACA JUGA:Pisahkan Unit Bisnis Es Krim, Unilever Bakal Pangkas 7.500 Karyawan

BACA JUGA:Gegara Penumpang Rusuh di Pesawat, Penerbangan Jetstar Rute Melbourne-Bali Putar Balik ke Bandara Awal

Jumlah korban jiwa kemungkinan akan terus meningkat, karena gubernur wilayah Moskow mengatakan tim penyelamat akan terus menjelajahi lokasi tersebut selama beberapa hari.

Para penyelidik mengatakan banyak orang meninggal karena luka tembak dan menghirup asap setelah api melalap tempat yang berkapasitas 6.000 tempat duduk itu.

“ Para teroris menggunakan cairan yang mudah terbakar untuk membakar gedung konser, tempat para penonton berada, termasuk yang terluka,” kata Komite Investigasi.

Api dengan cepat menyebar ke seluruh venue pada hari Jumat setelah adanya laporan penembakan massal, dan penonton konser berteriak-teriak bergegas menuju pintu keluar darurat.

Beberapa orang memfilmkan orang-orang bersenjata dari lantai atas ketika mereka berjalan secara sistematis melalui kios-kios sambil menembaki orang-orang, menurut rekaman yang dibagikan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: