Unilever Indonesia Bersama Santri Putri Usung #AksiCantik agar Berseri, Digelar di Masjid Istiqlal

Unilever Indonesia Bersama Santri Putri Usung #AksiCantik agar Berseri, Digelar di Masjid Istiqlal

Unilever Indonesia-Mengusung #aksicantik bersama para santri, digelar di masjid Istiqlal-Istimewa

Dalam #AksiCantik, Sunsilk membahas tema Womenpreneur yang fokus pada pengenalan bisnis digital.

Ini mencakup pemahaman tentang peluang dan tantangan dalam bisnis digital bagi perempuan, serta langkah-langkah awal untuk memulai bisnis tersebut.

Dalam dunia bisnis digital, keterampilan digital khusus sangat diperlukan untuk berhasil, sehingga penting untuk mempelajarinya.

Ada juga tips dan trik yang berguna untuk mengelola bisnis digital dengan lebih efisien.

Glow & Lovely dalam acara ini menyoroti pentingnya pendidikan bagi perempuan.

Pendidikan tinggi memiliki potensi untuk membuka jalan menuju kesuksesan karier dan kehidupan pribadi perempuan, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat secara umum.

Citra membicarakan craftpreneur, menekankan peran vital perempuan dalam ekonomi. Kreativitas mereka memiliki potensi untuk menghasilkan ide-ide berharga dalam dunia bisnis, mendorong perempuan untuk menjadi pengusaha dan memberikan dampak besar pada perekonomian negara.

BACA JUGA:Ini Pentingnya Pemakaian Kolagen untuk Usia 30 Tahun ke Atas, Peremajaan Kulit Tetap Glowing

Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA hadir memberikan dukungan terhadap program tersebut. 

“Sebagai umat Islam kita perlu melakukan banyak tabungan amalan yang bisa dimulai dari lingkungan terdekat kita. Saya melihat Unilever Indonesia yang produknya sangat dekat dengan kita sudah melakukan banyak tabungan ini. Berbagai inisiatif positif yang dilakukan Unilever Indonesia baik untuk banyak masjid, pesantren, hingga para santri,” katanya. 

Inisiatif #AksiCantik tidak berhenti di sini. Melalui program Kelas Pengembangan Diri, Sunsilk mendorong para perempuan untuk menggapai mimpi dan mengembangkan potensi diri.

BACA JUGA:Ini 7 Bahan dan Kandungan Skincare yang Aman untuk Kulit Berjerawat, Wajah Kembali Glowing!

Program Bintang Beasiswa Glow & Lovely memberikan bantuan kepada ratusan remaja putri untuk melanjutkan pendidikan mereka, membuka pintu bagi mereka menuju masa depan yang lebih cerah dan berkesinambungan.

Program Tangan-tangan Cantik Citra menginspirasi ide-ide kreatif dalam membangun peluang bisnis melalui berbagai kerajinan tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: