Doa Ayu Dewi Kala Anaknya Masuk Rumah Sakit, Imbas Dituding Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis?

Doa Ayu Dewi Kala Anaknya Masuk Rumah Sakit, Imbas Dituding Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis?

Terlihat anak Ayu Dewi didampingi sang suami, Regi Datau terkulai lemas di ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus.-tangkapan layar instagram@mrsayudewi-

"Kalau sekarang ada yang terlibat, dia seorang perempuan. Dia merupakan istri dari keluarga yang wah dan bisa disebut atau dibilang dia itu seleb," ujarnya dalam salah satu kanal YouTube.

BACA JUGA:Kompor Minyak Jelantah Tak Kalah Dengan LPG yang Harga Terus Menanjak, Netizen: Cuma Rp 300 Ribuan

BACA JUGA:Serahkan Kesimpulan dari Dua Pemohon ke MK, Yusril Yakin Permohonan Kubu 01 dan 03 Ditolak

Iskandar memberikan petunjuk sosok itu pernah menjadi MC dalam acara penyerahan jet pribadi Harvey Moeis kepada anak sulungnya.

"Memang wajar kalau umpamanya selametan, dia menyerahkan jet kepada anaknya. MC-nya tentu mahal, wong harga jetnya lumayan, atau waktu menyerahkan Ferrari kan pakai MC tuh, tidak ujug-ujug kayak begitu," kata Iskandar.

Hanya saja, warganet menduga-duga bahwa artis inisial A berjenis kelamin perempuan yang dimaksud oleh Iskandar Sitorus mengarah kepada Ayu Dewi.

Kendati demikian, hingga saat ini, Kejaksaan Agung RI memang belum memberikan pernyataan resmi soal potensi keterlibatan artis di kasus korupsi PT Timah yang melibatkan Harvey Moeis dan Helena Lim.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayudewi7984 (@mrsayudewi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: