Ratusan Korban Investasi Bodong Berdemo di Mabes Polri, Tuntut Dirtipideksus Dicopot

Ratusan Korban Investasi Bodong Berdemo di Mabes Polri, Tuntut Dirtipideksus Dicopot

Ratusan korban investasi bodong Net89, Wanaartha hingga Indosurya berunjuk rasa di Mabes Polri menuntut ketidakpastian hukum akibat DPO yang kabur dan hilangnya sejumlah aset sitaan, Rabu 24 April 2024-Quotient TV-

BACA JUGA:Alvin Lim Prihatin Markas Judi Digerebek Masyarakat di Semarang, Padahal Sudah di-Spill ke Polisi Sejak Setahun Lalu

BACA JUGA:Alvin Lim Sudah Ancang-ancang Pidanakan Pendeta Gilbert Lumoindong: Jangan Banding-bandingkan Agama Lain!

Alvin menduga, sejak awal pihaknya menemukan banyaknya kejanggalan di kepolisian sehingga semua tersangka bisa lepas karena penyidikan dinyatakan tidak sah. Ia menyebut hal itu perlu diselidiki apakah ada dugan korupsi yang melibatkan oknum kepolisian.

"Karena hal ini sangat mencurigakan dan kami akan terus berorasi dalam pembelaan para korban dan menggelar aksi unjuk rasa yang lebih besar jika tidak ada tindak lanjut. Saya ingin melihat apakah Polri berani menindak jenderal bintang satu, atau semboyan Kapolri tentang penegakan hukum hanya sekadar pepesan kosong?" tutup Lim.

Salah satu emak-emak korban Investasi bodong Net89, Tessa menyampaikan harapan agar kasus tersebut bisa di usut tuntas oleh kepolisian. 

"Kita berharap kasus ini bisa diusut oleh kepolisian. Kami juga mengharapkan pada pak Lim selalu sehat sehingga pak Lim bisa membantu kita untuk melestarikan kasus ini. Kita do'akan semoga pak Lim aman-aman saja," kata Tessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: