Pemkot Tangsel Terima Hibah Aset Tanah dan Bangunan untuk Pelebaran Jalan di Pusdik Lantas Polri

Pemkot Tangsel Terima Hibah Aset Tanah dan Bangunan untuk Pelebaran Jalan di Pusdik Lantas Polri

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menerima hibah aset berupa tanah dan bangunan yang diserahkan Kapusdik Lantas Polri Kombes Pol Djoni Hendra, Selasa 30 April 2024-Dok. Pusdik Lantas Polri-

TANGSEL, DISWAY.ID -  Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menandatangani serah terima hibah aset berupa tanah dan bangunan dari Pusat Pendidikan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Pusdiklantas Polri). 

Penandatanganan serah terima aset itu dilakukan di Gedung Utama Pusdiklantas Polri, Paku Jaya, Serpong Utara, Selasa 30 April 2024 kemarin. 

BACA JUGA:Polres Tangsel Bakal Gelar Perkara Penetapan Tersangka, Dugaan Persetubuhan Anak Dibawah Umur

BACA JUGA:Pemkot Tangsel Terjunkan Dinkes ke TKP Kecelekaan Cipali

Hibah tersebut nantinya akan dijadikan area pelebaran jalan raya yang berada di sekitar wilayah Pusdiklantas Polri, Serpong Utara.

Benyamin mengapresiasi Pusdiklat Polri yang telah bekerja sama dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan kota Tangerang Selatan melalui pemberian hibah tanah dan bangunan ini.

“Kami Pemkot Tangsel sangat apresiasi setinggi–tingginya terhadap institusi Polri, terutama khususnya Kepala Lemdiklat Polri dan Pusdiklat Polri yang telah memberikan hibah tanah dan bangunan. Ini merupakan bentuk kontribusi nyata untuk pembangunan Kota Tangsel yang lebih baik” ucap Benyamin dalam keterangannya dikutip Disway.id, Rabu 1 Mei 2024.

BACA JUGA:Pemkot Tangsel Buka Lowongan 1.342 Formasi PPPK, Tak Ada Seleksi CPNS!

Menurutnya, aset ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kota Tangerang Selatan karena dapat digunakan untuk pelebaran akses jalan yang strategis. 

Diharapkan hibah ini akan berdampak pada penanganan kemacetan yang kerap kali terjadi di wilayah tersebut.

“Tanah tersebut akan digunakan untuk pelebaran akses jalan yang sangat strategis bagi masyarakat Pondok Aren dan Graha Raya ketika menuju ke Serpong Utara. Ini juga membantu Pemerintah Kota dalam menangani salah satu titik kemacetan yang hingga saat ini masih menjadi masalah krusial perkotaan dan secara konsisten menjadi fokus Pemerintah kota untuk penanganannya.” jelasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUSDIK LANTAS LEMDIKLAT POLRI (@pusdik_lantas)

Senada dengan hal itu, Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri Kombes Pol Djoni Hendra  berharap dengan dimulainya kerja sama ini akan memberikan manfaat untuk warga sekitar. 

Sejauh ini, Pusdik Lantas Polri telah melakukan sejumlah kontribusi di wilayah sekitar salah satunya perbaikan drainase. 

"Tidak terasa niat kita beberapa waktu lalu insya allah terkabul. Tahap pertama sudah kita lakukan  berupa renovasi atau pembuatan drainase di sekitar Pusdik Lantas Polri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: