Tanggapi Pernyataan Luhut Soal Orang Toxic, Zulhas: Saya Enggak Ngerti, Tanya Ke Bapaknya

Tanggapi Pernyataan Luhut Soal Orang Toxic, Zulhas: Saya Enggak Ngerti, Tanya Ke Bapaknya

Soal Jatah Menteri, Zulhas : Itu Hak Prerogatif Presiden-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Amanah Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menanggapi terkait pernyataan Luhut Binsar Pandjaitan yang meminta Prabowo Subianto untuk tidak melibatkan orang toxic pada kabinetnya nanti.

Kepada media, Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas mengaku tidak mengerti maksud dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia itu.

BACA JUGA:Bentuk Investasi Apple di Indonesia Diungkap Luhut Binsar Pandjaitan: Akan Investasi IA di IKN

BACA JUGA:Jokowi Minta Apple Ikut Investasi di IKN, Tunjuk Luhut Binsar Jadi Koordinatornya

Tidak hanya itu, bahkan dia tidak ingin terlibat serta tak ingin tahu maksud dari perkataan itu. Dia juga meminta kepada media untuk menanyakan hal itu langsung kepada Luhur Binsar Pandjaitan.

"Saya enggak ngerti, tanya ke bapaknya (Luhut)," ujar Zulhas di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Mei 2024.

Diketahui sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan sempat meminta kepada Presiden RI terpilih Prabowo Subianto untuk tidak melibatkan orang-orang toxic di kabinetnya nanti.

BACA JUGA:Rencana Pemerintah Kurangi BBM Pertalite, Luhut Binsar Pandjaitan: Akan Gunakan BBM Euro 4 dan 5 Tekan Subsidi

BACA JUGA:Luhut Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Dia justru mengingatkan kepada Prabowo Subianto untuk lebih selektif dalam memilih rekan untuk jajaran pemerintahannya bersama Gibran Rakabuming Raka.

"Untuk presiden terpilih, saya bilang jangan bawa orang toxic ke pemerintahanmu, itu akan sangat merugikan kita," kata Luhut Binsar Pandjaitan, Jumat, 3 Mei 2024.

Menurutnya, hal tersebut perlu diterapkan oleh Prabowo dan Gibran agar tidak menghambat pertumbuhan dan pembangunan bangsa Indonesia agar bisa lebih baik.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Gelar Selawat Menjemput Kemenangan di JCC Malam Ini, Dihadiri Habib Luthfi hingga Luhut Binsar Pandjaitan

BACA JUGA:Timnas AMIN Respon Kritikan Luhut ke Tom Lembong Soal LFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: