Produk Tekstil Berbahan TENCEL Bikin Suasana Kamar dan Kualitas Tidur Makin Baik

Produk Tekstil Berbahan TENCEL Bikin Suasana Kamar dan Kualitas Tidur Makin Baik

Produk Tekstil Berbahan TENCEL Bikin Suasana Kamar dan Kualitas Tidur Makin Baik-Lenzing-

Kondisi tempat tidur Anda merupakan bagian penting dalam relaksasi: Suhu kulit berperan penting dalam termoregulasi, karena reseptor untuk deteksi kehangatan dan dingin yang terdapat di kulit dan membantu mengatur aliran darah tepi dan mengontrol kehilangan panas. 

Permulaan tidur akan bertepatan dengan penurunan suhu inti tubuh dan selama periode tidur, suhu kulit akan relatif stabil. 

Dengan alasan ini, detail penunjang kebutuhan di tempat tidur seperti bed sheet dan pillow cover/ pelindung bantal Anda dapat membantu memastikan istirahat malam yang nyenyak. Jenis tekstil pada alas tidur ini dapat berdampak pada kualitas tidur karena mempengaruhi kenyamanan terhadap suhu tubuh.  

Struktur bril mikroskopis dari serat selulosa TENCEL Lyocell, seperti  bed sheet dan produk pillow cover/ pelindung bantal mengandung serat halus yang menunjang suhu termal alami tubuh sehingga mendukung kualitas tidur. 

BACA JUGA:Bung Towel Sebut Kualitas Shin Tae-yong Perlu Terus Diuji: Disuapin Erick Thohir Terus Enak Betul

BACA JUGA:Pentingnya Ibu Hamil Perlu Air Mineral Berkualitas dan Bebas BPA di Saat Mudik

Bahan ini juga lebih bermakna karena produk tekstil untuk rumah dari serat TENCEL Lyocell ramah dan nyaman terhadap kulit sensitif anak-anak maupun orang dewasa.

Ragam pilihan produk dari serat TENCEL Lyocell dan TENCEL Modal menyerap kelembapan secara efisien. 

Dibandingkan dengan poliester sintetis dan bahkan kapas, tingkat kelembapan serat TENCEL  rendah sehingga menghalangi perkembangbiakan bakteri pada permukaan kain. 

Produk dari serat TENCEL Lyocell dan Modal menjamin kenyamanan tidur yang rileks untuk menciptakan kualitas tidur yang sempurna. 

Melalui komitmen yang sejalan dengan Lenzing, ragam produk dari serat TENCEL Lyocell dan Modal untuk produk Home textile berinovasi dengan teknologi untuk menghadirkan pengalaman yang berharga bagi keluarga dengan kemewahan sejati. 

BACA JUGA:Mau Kualitas Konten Video Meningkat? Cobain Custom Voice dari Prosa Text to Speech Aja!

BACA JUGA:Shopee Hadirkan Kebijakan Pengembalian Barang yang Lebih Efisien, Guna Tingkatkan Kualitas Layanan

Selaras dengan inovasi ini, TENCEL juga menciptakan reputasi yang bertanggung jawab terhadap lingkungan mulai dari proses produksi loop tertutup dengan efisiensi sumber daya yang tinggi dan ekologi yang rendah dampak. 

Komitmen Lenzing terhadap inisiatif bebas karbon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: