Produk Tekstil Berbahan TENCEL Bikin Suasana Kamar dan Kualitas Tidur Makin Baik

Produk Tekstil Berbahan TENCEL Bikin Suasana Kamar dan Kualitas Tidur Makin Baik

Produk Tekstil Berbahan TENCEL Bikin Suasana Kamar dan Kualitas Tidur Makin Baik-Lenzing-

“Lenzing Group mengupayakan penggunaan dan pemrosesan yang efisien dari semua bahan baku dan menawarkan solusi untuk membantu mengarahkan kembali sektor tekstil menuju ekonomi lingkaran tertutup," ujar Margret Marito, Marketing & Branding Manager, Lenzing Group SEA, and Oceania.

"Tujuannya adalah untuk mengurangi kecepatan pemanasan global dan untuk mencapai target Paris Climate Agreement dan “Green Deal” tambahnya.

BACA JUGA:Anies Baswedan Sebut Hasil Suara Pemilu 2024 Tak Cerminkan Kualitas Demokrasi Indonesia

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Layanan, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan berbagai brand untuk menghadirkan rangkaian produk yang terbuat dari serat TENCEL untuk produk Home Textile yang nyaman dan estetis, di mana kolaborasi antara keindahan dan kenyamanan diciptakan untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik," jelasnya.

"Dari sprei dan sarung bantal yang lembut hingga ragam koleksi lainnya, kami rancang dengan sepenuh hati guna memanfaatkan kebutuhan dan kenyamanan setiap hari," imbuhnya.

Produk sprei dan sarung bantal serta produk tekstil lainnya dari serat TENCEL Lyocell dan Modal cukup mudah untuk dirawat sehingga lebih awet. 

Cukup cuci produk di mesin cuci dengan suhu 40° C untuk menjaga kelembutan dan strukturnya. 

Hindari menggunakan bahan pemutih agar warnanya tetap aman, karena pemutih dapat merusak kain. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi dan Daya Saing, Kemenaker Hadirkan Pelatihan Vokasi yang Berkualitas

BACA JUGA:Jokowi Jamin Beras Bantuan Pangan Berkualitas Bagus dan Enak

Jangan gunakan mesin pengering karena dapat menyebabkan penyusutan dan merusak kain. Jika perlu menyetrika, gunakan suhu sedang agar tidak merusak serat. 

Terakhir, pilih metode pemrosesan normal jika Anda memilih layanan cuci kering atau dry cleaning. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menjaga kualitas dan penampilan produk-produk berbahan dasar serat TENCEL

Di Indonesia, rangkaian produk untuk sprei dari serat TENCEL dapat ditemukan di berbagai mitra brand lokal Indonesia terkemuka seperti Bolga, Cacoon, Oqio, Regalinen, Rise Bedding, Serta, Sleepy Sheep, Sleep Project, dan Florence.  

TENCEL juga menyediakan berbagai pilihan pillow cover/ pelindung bantal dengan kenyamanan dan kemewahan dari merek Lazy Sunday dan Pillowblox. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: