Jelang Pembukaan Rakernas ke-5, PDI Perjuangan Akan Bahas Arah Politik Hingga Konsolidasi Pilkada 2024

Jelang Pembukaan Rakernas ke-5, PDI Perjuangan Akan Bahas Arah Politik Hingga Konsolidasi Pilkada 2024

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat (yang pegang mic) saat konferensi pers sebelum pembukaan rakernas PDI Perjuangan ke-5.-Intan Afrida Rafni-

"Kemudian sub kelompok tiga, itu adalah sub kelompok tiga yang b, sub kedua ini adalah DPC dan DPD partai yang memperoleh kursi antara 10-20 persen dan yangg di bawah 10 persen masuk sub komisi 3, kelompok 3," tambahnya.

Selain itu, dalam Rakernas PDI Perjuangan ke-5, pihaknya juga akan mendengarkan pandangan umum dari semua DPD.

Adapun pandangan umum yang dimaksud, yakni terkait situasi kondisi, konsolidasi dan evaluasi atas pelaksanaan pemilu 2024 serta arah kebijakan, usulan program-program DPD se-Indonesia.

"PDI perjuangan sebagai satu partai yang kukuh untuk melaksanakan ideologi Pancasila yang bersumber dari pemikiran dan ajaran bung Karno tetap menggunakan Pola sistem demokrasi terpimpin dengan mendengarkan seluruh laporan dan pandangan umum dari DPD yang hadir. Dari situlah nanti akan digodok ke dalam Komisi dan sub komisi," tandasnya.

 

 

Foto : Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat (yang pegang mic) saat konferensi pers sebelum pembukaan rakernas PDI Perjuangan ke-5. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: