PDIP Tak Berani Tergetkan Gubernur di Pilkada Jawa Barat, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Angkat Bicara

PDIP Tak Berani Tergetkan Gubernur di Pilkada Jawa Barat, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Angkat Bicara

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono pada acara Rakernas PDIP ke-5 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 25 Mei 2024, PDI Perjuangan (PDIP) hanya menargetkan posisi Wakil Gubernur.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Pernyataan Berbeda Saka Tatal Dibongkar Netizen, Antara SPBU dan ke Bengkel

BACA JUGA:Vina Meritokrasi

Akan tetapi, partai politik yang identik warna kuning ini juga masih membuka peluang untuk mengusung calon lainnya, seperti Bima Arya untuk Pilkada Jawa Barat 2024. 

"Terus terang saja, kita kecenderungannya akan ke Pak Ridwan Kamil ya. Tapi kami ingin tegaskan bahwa bisa saja nama Kang Bima Arya masuk dalam nama-nama yang memiliki potensi untuk disurvei oleh Partai Golkar," kata Ace.

Walaupun begitu, Ace tetap menegaskan bahwa dirinya masih menunggu keputusan akhir dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk menentukan siapa yang akan maju di Pilkada Jawa Barat.

“Ketum akan mempertimbangkan aspek berbagai hal, termasuk juga saya kira pasti pembicaraannya juga dengan para ketum partai lainnya. Terutama yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM),” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: